Netizen Geger, Poster Ridwan Kamil Dukung Ahok Ternyata Pembohongan Publik

Netizenindonesia.com, Jakarta – Netizen meradang dan meluapkan kemarahannya di sosial media. Ternyata kampanye dukungan untuk Ahok dari tokoh-tokoh kenamaan hanyalah hasil rekayasa alias tipu tipu belaka.

Kampanye yang dimaksud adalah, kutipan poster atau meme dari tokoh tokoh yang memiliki pengaruh besar di jagad maya dan percaturan politik nasional.

Salah satu tokoh yang menjadi korban rekayasa  dan tipu-tipu adalah tokoh tersohor yang sekaligus menjabat sebagai Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil.

Padahal meme dan poster tersebut jika dilihat, begitu sangat meyakinkan. Namun akhirnya Ridwan Kamil menyangkalnya melalui akun twitter-nya. “Saya tidak pernah menggelar statemen/meme ini. mohon siapapun yg membuat/menyebarkan agar menghentikannya. nuhun,” cuit kang Emil di akun twitter miliknya @ridwankamil, Kamis (13/10/2016).

Membaca twittan Ridwan Kamil yang diretweet hingga 2.200 kali tersebut, sejumlah netizen meluapkan uneg unegnya. Dari sekian uneg-uneg, mayoritas netizen geram dengan tindakan tersebut.

Daeng Baso melalui akun twitter miliknya, meluapkan emosinya ketika membaca tweet Ridwan Kamil Tersebut “MAMPUS SKAK MAT !!! Ahokers emg hobi kok main klaim, fitnah, dusta, ngomong kasar. Sama persis dgn ahok idolanya. #tolakAhok.” Tulisnya (13/10/2016).

rk-2

Kemarahan yang sama juga diluapkan oleh pengguna twitter lain yang bernama Mumtaz “hahaha dibbayar brp sm Ahok?? sampe segitunya bikin meme palsu! najis!” kata Mumtas dala akun twitternya, Kamis (13/10/2016).

rk-3

Bahkan tak sedikit netizen yang mendesak agar si pencatut Kang Emil tersebut dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kang Laporkeun wae ka Polisi tuman.. Nga Halal ken Sagala cara demi kekuasaan. Kaciri Pisan Manusia manusia Serakah.” Cuit Aji Sukma Wiguna dalam akun twitternya, Kamis (13/10/2016).

rk-4

Pengguna twitter lain yang bernama Khoirul Rofiq juga ikut meluapkan kemarahannya dan berharap agar kang Emil melaporkan saja kepada polisi “laporin aja Pak.. paling si temen2nya Ahok itu.” Tulis Rofiq dalam akun twitter-nya, Kamis  (13/10/2016).

rk-5

Related posts

Leave a Reply