Gantengnya Sandiaga Uno Saat Menggunakan Kacamata Hitam

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memiliki paras tampan dan awet muda. Pengusaha muda asal pekan baru ini tengah menggeluti dunia politik dibawah naungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).
Pria berusia 47 tahun ini terlihat aktif di sosial media, tak jarang gaya kekinian ayah muda ini menarik banyak komentar dari netizen.

4

Seperti akun @ra.amaliaaa “Ganteng banget sih pak” dan akun milik @emasukmadewi_ Aaaakerennnnn 😂💙

Pose Rock and Roll Anies-Sandi memang OK-OCE

5
Tak mau kalah dari wakil gubernurnya, Anies Baswedan pun tampil kece dalam postingan tersebut, @ruruanjaniii pun mengtaakan “pemimpinnya anak muda”, selain itu juga ada akun @adisti.nurindasariVery “very best picture, keren bgt Pak @sandiuno tetap semangat membangun Jakarta. Semangat selalu”, dan akun bernama @lisahabibi “kaloo pak sandii nya dpt bgt rock n roll nyaa yah kalo pak anisnyaaaaaa jd kayak kepala suku ak liat ahhahah .. Tahlah kak jd suka gagal fokus ekekw”

Ternyata rahasia awet muda Sandiaga Uno itu olahraga yaa

6

mensana corpore sano, dibalik jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk calon wali kota DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Kegiatan setiap minggu Ayah muda ini juga mendapatkan banyak respon positif dari warganya. Misalnya @luhung5a “Bapak yg satu ini memang beda…..keren 👍👍👍”, atau @tinamustiandy “Mantaaaap pak sandi, sukses selalu semoga menang di putaran 2”, dan akun @nhurviraarahmaPantesan ganteng Pak, dan awet muda, suka olahraga sih 😂😂👍👍

Saat mengunjungi Jepang, Sandiaga semapt melihat pusat UMKM berbasis kemaritiman di negeri Sakura tersebut. Dalam postingan itu Sandiaga juga mengatakan akan membuat Jakarta tertata dan bersih seperti ini, yang senang bukan hanya penjualnya namun juga pembelinya.

Postingan itu pun langsung dibanjirikomentar dari netizen, seperti @nu_naturalbeautySukses utkembangun Jakarta menjadi lebih maju dan berakhlak pak @sandiuno, dan lehaarifin99Kl terpilih bkn pasar ikan sprt ini ya pa @sandiuno,,Aamiin ya Rabb.

Related posts

Leave a Reply