Kenapa Anies dan Sandi Dibutuhkan Jakarta?

Mau anak orang kaya yang bisa kuliah atau semua anak bisa kuliah?

Mau setengah mati cari kredit atau diberi modal usaha plus dicarikan pembeli?

Mau yang suka marah-marah atau yang gemar beri salam?

Saatnya tentukan pilihan untuk nasib warga Jakarta 5 tahun ke depan dan pilihan terbaik itu adalah Anies-Sandi, berikut tiga alasan utamanya:

 

1. Pendidikan

Tak usah lagi khawatir soal biaya dan kualitas pendidikan, Anies-Sandi akan menjadikan sekolah gratis, berkualitas dan tuntas dengan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus. KJP yang ada sekarang tidak akan ditarik, melainkan akan ditambahkan fungsi dan manfaatnya, hingga menjadi KJP Plus.

KJP Plus diberikan kepada semua anak usia sekolah mulai dari usia 6 hingga 21 tahun, termasuk Kelompok Belajar Paket A, B & C, Pendidikan Madrasah, Pondok Pesantren, Kursus Ketrampilan hingga anak yang tidak sekolah. KJP Plus juga dilengkapi dengan bantuan tunai untuk keluarga tidak mampu dan dapat digunakan untuk belanja pendidikan, termasuk kacamata dan alat bantu dengar.

Memilki tokoh pendidikan sekaliber Anies sebagai Gubernur akan sangat membantu anak-anak Anda mendapatkan pendidikan yang dibutuhkan dunia kerja.

 

2. Wirausaha

Punya ide bisnis tapi susah mendapatkan modal usaha? Bosan digaji segitu-gitu saja dan ingin jadi pemberi gaji? Anies-Sandi punya solusinya!

Program OK OCE (One Kecamatan, One Centre for Entrepreneurship) akan menciptakan 200.000 wirausahawan baru selama 5 tahun dengan membangun 44 Pos Pengembangan Kewirausahaan Warga di setiap kecamatan di DKI Jakarta, semua warga Jakarta berhak berpartisipasi.

Warga yang sudah terjaring dalam program OK OCE tak perlu mengeluarkan uang untuk modal usaha, karena Pemprov DKI akan menyediakan baik fasilitas modal maupun tempat usaha, coaching, pelatihan, pendampingan hingga dicarikan pembeli. Tak ada lagi alasan untuk menunda mimpi Anda menjadi pengusaha, karena di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, Pemprov DKI akan berupaya semaksimal mungkin memberikan kesempatan menjadi pengusaha bagi semua warga.

 

3. Mempersatukan

Jakarta itu besar bukan karena gedung-gedungnya yang tinggi menjulang, bukan pula karena panjang jalannya yang melintang, melainkan karena manusia-manusianya, yang berasal dari berbagai macam latar belakang, etnis, suku dan agama. Untuk itu, Jakarta membutuhkan pemimpin yang dapat mempersatukan, meneduhkan suasana dan yang paling penting diterima oleh semua golongan.

Kunjungan Anies-Sandi ke berbagai kelompok masyarakat di Jakarta membuktikan bahkan mereka mampu bertindak dan berbicara dengan kelompok mana pun, Kemampuan komunikasi ini sangat penting untuk menjaga kerukunan warga, inilah sosok pemimpin yang Jakarta butuhkan saat ini.

Related posts

Leave a Reply