Tagar Jakarta Menolak Lupa Tembus 52.585k tweets

Suatu topik akan menjadi trending topic diberbagai media sosial apabila banyak orang yang membicarakannya. Biasanya adalah topic-topic hangat yang sedang ramai menjadi perbincangan didunia maya.
Terkait tagar jakarta menolak lupa sudah di retweet 84 ribu dan sudah di review 53 ribu pengguna twitter, aksi tersebut disinyalir lantaran banyak warga ibukota menginginkan sebuah perubahan baru. Termasuk gejolak penolakan kepemimpinan gubernur dki jakarta, yang semakin terdengar kencang.
Selama setahun menjabat sebagai orang nomor satu di dki jakarta, gubernur petahana dinilai banyak membuat gebrakan yang kontroversial. Berbagai isu mulai menghantamnya, agenda reklamasi, penggusuran, hingga beberapa kasus yang menyebut-nyebut nama Ahok

Sore, sekitar pukul 14.30 wib, kemarin (17/4) twitter ramai dengan hashtag #jakartamenolaklupa. Tagar ini masuk dalam 10 besar topik terpopuler di indonesia. Setiap jam sebanyak 88 sampai 100 lebih pengguna twitter me-retweet hashtag tersebut dan 88 pengguna twitter membicarakannya.
Pengguna twitter dengan nama akunwargabetawi @wargaasli penggusuran tertinggi sepanjang sejarah terjadi pd masa ahok. Pada momen itu tagar #jakartamenolaklupa memang mulai rame dibicarakan tidak sampai masuk dalam 10 besar topik populer.
Sementara itu akun twitter juga mencuit berdasarkan cttn lbh jakata, penggusuran tertinggi sepanjang sejarah terjadi pd masa ahok, #jakartamenolaklupa
Sentimen seputar pilkada dki kembali mencuat. Kali ini hashtag #jakartamenolaklupa cukup sukses karena masuk sepuluh topik populer.
Tepat pukul 10 pagi jam yang lalu hashtag #jakartamenolaklupa Retweet 84 ribu dan sudah di review 53 ribu

#jakartamenolaklupa: 52.585k tweets talking about this in the last 24 hours

Related posts

Leave a Reply