Denny JA: Salam “Selamat Datang Gubernur Baru Anies-Sandi”

Pendiri Lingkar Survei Indonesia (LSI), Denny JA mengucapkan selamat atas hadirnya sosok gubernur baru yang akan memimpin Kota Jakarta.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dinyatakan mendulang suara tertinggi dalam perhitungan Exit Poll yang dilakukan oleh LSI.

Exit poll ini dilakukan mulai pukul 8.00 di 2.416 dari 13.034 TPS yang tersebar di DKI Jakarta. Adapun Margin of error exit poll ini kurang lebih 1,8 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Diketahui Anies-Sandi memperoleh suara sebesar 51,1 persen. Sedangkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat hanya memperoleh 48,9 persen.

Meskipun demikian, masyarakat tetap harus menunggu hasil yang paling valid, yakni hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tentu Real Count KPUD yang nanti harus kita pegang bersama. Berapa persen kemenangan Anie-Sandi? Itu akan kita umumkan kemudian,” ujar Denny.

Pada akhirnya, Denny JA berharap semoga Jakarta bersatu kembali di bawah gubernur baru. Mengingat banyak nya polmik yang terjadi selama proses Pilkada DKI Jakarta berlangsung.

Related posts

Leave a Reply