Selamat Datang Gubernur Baru Anies-Sandi Siap Pimpin DKI Lebih Baik,Maju Kotanya Bahagia Warganya

Melihat hasil survei pilkada dki pastinya sudah gamblang, anies-sandi memimpin dengan selisih signifikan. Selisih di atas 4 persen plus-plus pada pilkada yang head to head adalah jauh, lebar dan sulit dikejar.
Hasil survey terakhir saat ini semakin memperkuat survey-survey sebelumnya yang sudah dirilis berbagai lembaga survey ternama. Sehingga tidak berlebihan rasanya jika netizen mencuitkan selamat datang kemenangan anies-sandi gubernur baru pilihan warga dki jakarta.

Kesimpulan hasil survei yang diselenggarakan oleh lembaga campaignesia network (cn) yang baru saja dirilis, menyebut jika pemilihan dilakukan hari ini, maka anies-sandi akan memenangkan pilkada dki jakarta dengan elektabilitas sebesar 58,1 persen, disusul ahok-djarot berada pada posisi 39,2 persen.

Sedangkan yang belum menentukan pilihan ada 2,7 persen. Survei pemilihan gubernur dan wakil gubernur dki jakarta dilakukannya pada periode 9-15 april 2017 dengan responden sebanyak 525, dengan teknik multistage random sampling
Agar seluruh tim, relawan dan simpatisan serta masyarakat pendukung anies-sandi untuk tetap waspada selama 24 jam penuh. Mereka harus mengawasi sepanjang malam, jangan sampai ada upaya kecurangan oleh pihak-puhak tertentu yang ingin menggagalkan kemenangan anies-sandi.

Related posts

Leave a Reply