Anies-Sandi Menang, Netizen Berharap Prabowo-HT Maju di Pilpres 2019

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Nampaknya, pertarungan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah dimulai. Meski masih lama, keriuhan mengenai Pilpres ini sudah dibicarakan banyak khalayak. Tak ketinggalan, para pengguna media sosial pun ramai memperbincangkannya.

Ramainya perbincangan mengenai Pilpres 2019 ini, dimulai sejak kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kemarin. Banyak khalayak yang mengakui bahwa kemenangan Anies-Sandi berkat jasa dan kerja keras Prabowo dan Hary Tanoe. Menurutnya, dengan hadirnya Hary Tanoe dalam barisan pendukng Anies-Sandi, benar-benar memberi warna kebhinnekaan.

Pasangan Prabowo-HT untuk Pilpres 2019 pun ditanggapi positif oleh banyak netizen. Salah satunya disampaikan oleh pengguna twitter bernama @wisnuzaini “Pilpres 2019 plese…!!! love love @prabowo @Hary_Tanoe” tulisnya disertai foto Prabowo dan Hary Tanoe sedang mengepalkan tangan.

Selain dukungan, pengguna twitter juga mengungkapkan harapannya, jika Prabowo-HT menjadi presiden dan wakil presiden nanti, agar dilakukan reformasi kepolisian dan kejaksaan. Harapan tersebut disampaikan oleh pengguna twitter bernama @agunkdarmawan9 “Pak @prabowo dan pak @hary_tanoe kl 2019 kalian pemenangnya tlr reformasi kepolisian dan kejaksaan, karena keadilan berawal dari situ,” tulisnya.

Tak hanya di media sosial twitter, facebook pun tak kalah ramainya memberi tanggapan positif. Salah satunya disampaikan oleh pengguna facebook bernama Adiee Satya. “Tahun 2019 saya dukung Hary Tanoe – Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden,” tulisnya.
Selain Adiee, dukungan juga datang dari pengguna facebook lain. “Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019: Prabowo-Hary Tanoe” Tulis Bung Iqbal dalam akun facebook miliknya, diserta foto Prabowo dan Hary Tanoe.

Itulah beberapa dukungan dan harapan kepada Prabowo-HT yang ramai dibicarakan para netizen di berbagai media sosial untuk Pilpres 2019 mendatang. Semoga Pilpres 2019 nanti berjalan lancar, aman, damai, dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar berpihak pada kepentingan rakyat.

Related posts

Leave a Reply