Fakta Mengejutkan di Balik Banjirnya Karangan Bunga Untuk Ahok di Balai Kota

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Pilkada DKI Jakarta  sudah selesai. Anies – Sandi adalah pasangan calon (Paslon) yang berhasil memenangi pertarungan atas paslon Ahok – Djarot.

Kini, publik dikejutkan dengan ramainya karangan bunga di pelataran kantor Balai Kota DKI Jakarta yang di tujukan kepada pasangan yang kalah, yakni Ahok – Djarot.

Ahok pun mengucapkan terima kasih atas karangan bunga tersebut melalui akun twitter miliknya.

Terima kasih untuk semua ucapan penyemangat. Marilah kita sama-sama terus menatap masa depan untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik,” tulis akun @basuki_btp, Selasa (25/4/17).

Tak berlangsung lama, kicauan Ahok tersebut banyak ditanggapi netizen, mulai dari memberikan komentar hingga retweet.

Namun, di balik riuhnya karangan bunga yang membanjiri Balai Kota, netizen juga dikejutkan dengan kejanggalan-kejanggalan aneh dengan karangan bunga tersebut.

Berikut kejanggalan-kejanggan yang terjadi pada karangan bunga yang membanjiri Balai Kota DKI Jakarta:

 

  1. Salah satu pengguna media sosial twitter bernama @yusejahtera mengungkap fakta mengejutkan. Ternyata, karangan bunga yang dikirimkan untuk Ahok-Djarot dipesan di satu toko. Toko bunga tersebut cukup terkenal di Jakarta, yakni Lucky Florist.

Ahok 3

Kejanggalan tersebut berhasil terungkap, karena akun Instagram milik toko bunga Lucky Florist mengupload foto karangan bunga yang dipersembahkan untuk Ahok-Djarot. Dalam foto tersebut, selain tulisan “Lucky Florist,” juga dilengkapi dengan nomor kontak Pihak Lucky Florist.

Ahok2

Berdasarkan penulusuran NetizenIndonesia.com, harga karangan  bunga yang di jual di Lucky Florist beragam. Mulai dari 500.000 ribu hingga 3.500.000 ribu rupiah. Berikut daftar lengkap harga karangan bunga yang dijual di toko bunga Lucky Florist, di sini.

 

  1. Ini yang paling mengejutkan. Netizen diramaikan dengan kabar bahwa ternyata karangan bunga yang membanjiri Balai Kota dipesan sendiri oleh Ahok. Kejadian ini berhasil terungkap, setelah ditemukan percakapan Whatsapp yang diduga dari Ahok saat memesan karangan bunga.

Ahok

Dari hasil pantauan NetizenIndonesia.com, ramainya perbincangan terkait karangan bunga yang ternyata dipesan sendiri oleh Ahok tersebut, berawal dari pengguna media sosial twitter anonim bernama @SiBonekaKayu. “Anonymous berhasil nge-hack HP Ahok. Karangan bunga belasungkawa ternyata rekayasa?,” cuitnya.

Boneka

Netizen lain pun ikut menanggapi cuitan Si Boneka Kayu tersebut. Beragam komentar lucu mengenai terbongkarnya percakapan Ahok di Whatsapp pun berseliweran. Seperti akun @NegeriTawa, misalnya. “DEMOKRASI Ala Bani Taplaks Dari Rakyat, oleh Rakyat, untuk Rakyat Bunga dari Ahok, oleh Ahok, untuk Ahok,” tulisnya, disertai dengan emote ngakak.

14

 

Related posts

Leave a Reply