Ternyata Ribuan Bunga untuk Ahok-Djarot Dipesan Di Sini

Papan bunga untuk Ahok-Djarot di halaman Balai Kota konon mencapai 1.000 buah. Yang mengherankan, ribuan papan bunga tersebut dikirim dalam waktu bersamaan yakni dua hari berturut-turut, 25-26 April lalu. Dan dari banyaknya florist yang ada di ibu kota, yang mengerjakan pesanan papan bunga untuk Ahok-Djarot hanya hitungan jari. Siapa saja? Ini daftarnya:

 

  1. Lucky Florist

Feri, owner Lucky Florist menyebut omzet-nya naik 100 kali lipat dari biasanya. Total pesanan papan bunga yang dikerjakannya untuk Ahok-Djarot 80 buah. Sebagian diunggah foto-fotonya di akun instagram @lucky_florist. Lewat instagram-nya, tampak Lucky Florist biasa menerima pesananan papan bunga dari tokoh-tokoh PDIP.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Lotus Florist

Ihsan, salah satu pegawai Lotus Florist yang ada di Kedoya, Jakarta Barat sudah bolak-balik 50 kali ke Balai Kota untuk mengantarkan papan bunga, siang kemarin. Papan bunga ukuran 1,5 meter x 1,25 meter dibanderol Rp 500 ribu.

 

3. Didi Florist

Didi Florist, toko bunga di Rawa Belong, Jakarta Selatan ini menerima pesanan hingga 1.000 karangan bunga sejak Selasa (25/4). Mayoritas dipesan untuk Ahok-Djarot.

 

4. Adelya Florist

Juga berada di Rawa Belong, Jakarta Selatan, toko bunga ini menolak beberapa pesanan karena banyaknya pemintaan papan bunga untuk Ahok-Djarot. Sehari, 29 karangan bunga dikirim ke Balai Kota.

 

5. Triplet Florist

Pesanan yang menggunung juga dirasakan Triplet Florist. Toko bunga yang terletak di Jelambar Baru, Jakarta Barat ini membuat 20-30 papan bunga untuk dikirim ke Balai Kota.

 

6. Sehat Flower Shop

Sehat Flower Shop juga mengalami peningkatan pesanan yang cukup signifikan dalam dua hari terakhir kemarin. Setidaknya 30 karangan bunga yang diantar ke Balai Kota.

 

7. Anggraini Florist

Anggraini Florist di Rawa Belong, Jakarta Selatan hanya sanggup memenuhi pesanan 25 papan bunga.

 

8. Nancy Florist

Toko bunga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menerima pesanan tiga kali lipat dari biasanya. Nancy Florist mematok harga Rp 600 ribu-Rp 2 juta.

 

9. Tebet Florist

Sama seperti Nancy Florist, Tebet Florist di Tebet, Jakarta Selatan  pun pesanannya naik 3-4 kali lipat dari hari-hari biasanya.

Related posts

Leave a Reply