Demi Berlangsungnya Pembangunan Kota Bandung Ridwan Kamil Terima Pinangan Partai Nasdem

 

Netizen digegerkan dengan beredarnya video Ridwan kamil, Wali Kota Bandung. Secara mengejutkan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil menjelaskan alasannya tidak menolak dukungan Nasdem.

 

Dalam video ini Kang Emil mengatakan kalau Nasdem memiliki media dan kejaksaan. Akan menimbulkan mudarat atau bahaya bagi dirinya dan kota bandung jika menolak dukungan Nasdem. Sampai saat ini belum ada bantahan dari Nasdem maupun kejaksaan.

“ Tiba-tiba Nasdem tidak banyak mikir di posisi yang sama itu, langsung saja mendeklarasikan, Nah Nasdem ini pak dia punya media dia punya kejaksaan, jadi kalau saya tolak kemungkinan lebih banyak mudorotnya pak, kepada saya kepada pembangunan kota bandung,” cetus kang Emil.

 

Netizen yang kritis menunggu klarifikasi dari Kejaksaan yang merupakan instansi pemerintah. Bagaimanapun pasti ada alasan kuat mengapa Kang Emil mengatakan Kejaksaan milik Nasdem. “ Nah Nasdem ini pak dia punya dia punya kejaksaan,” terang Kang Emil. Apakah ini karena Jaksa Agung adalah mantan kader nasdem, HM Prasetyo. Kalau maksud dari media Nasdem ini adalah metro TV. Metro TV adalah salah satu media milik Surya Paloh, Ketua Nasdem.

 

Berikut videonya :

 

Related posts

Leave a Reply