Ahok dan Gurita Bisnis Hiburan Malam di Jakarta

NetizenIndonesia.com – Tempat hiburan malam Alexis belakangan menjadi sorotan publik. Alexis dan hiburan malam lainnya terancam akan ditutup karena disebut-sebut menjadi tempat prostisusi dan peredaran narkoba. Namun Ahok selalu menepis kabar akan adanya kejahatan tindak kriminal di tempat tersebut.

Keberpihakan Ahok, selaku Gubernur DKI, kepada Alexis dan tempat hiburan malam lain yang ada di Jakarta membuat Budi Waseso (Buwas) geram. Buwas menyebut banyak peredaran narkoba tersebar melalui tempat-tempat hiburan malam.

Kalau Pemprov mau main-main, ya silahkan saja, itu bukti ada keterlibatan. Dia (Ahok) ikut mendukung peredaran narkoba di Provinsi DKI Jakarta,” kata Buwas.

“Dia hanya bicara soal uang hasil dari hiburan, mereka tidak bicara nyawa warganya. Dengan alasan rugi, nanti kalau tutup tidak punya income. Kita harus konsisten dan berkomitmen,” lanjut Buwas.

Dengan pernyataan Buwas, semakin menunjukkan adanya keterlibatan dan keterkaitan antara Ahok dan tempat-tempat hiburan malam di Jakarta. Benarkah demikian? Mari kita kulik bersama.

Di Jakarta terdapat 3 raksasa hiburan malam yang paling terkenal. Ada Alexis milik Alexis Group, Malioboro Hotel & Spa milik Malioboro Group, dan Dragonfly dan Blowfish milik Ismaya Grop.

Ahok diduga memiliki hubungan dekat dengan Rudi Susanto, pemilik Malioboro Group. Menurut kabar yang berhembus, Rudi merupakan anak buah TW. TW adalah orang dekat Megawati dan disebut-sebut sebagai anggota geng “Sembilan Naga” yang mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta kemarin.

Begitu juga dengan Alexis Group. Ahok diduga memiliki kedekatan dengan Alex Tirta, pemilik Alexis Group. Hubungan kedekatan kedua orang tersebut dibuktikan dengan beredarnya foto Ahok dan Alex Tirta.

Melihat silsilah hubungan antara Ahok dan pemilik hiburan malam di Jakarta, semakin menguatkan dugaan mengapa Ahok selalu terkesan membela dan menepis akan adanya prostisusi dan peredaran narkoba melalui hiburan malam di Jakarta.

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply