Viral, Geng Jepang Main Bacok Meresahkan Warga

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Sebuah video penyerangan terhadap pengendara motor oleh sekelompok pemuda viral di media sosial. Aksi yang konon dilakukan oleh anggota baru sebuah gangster bernama Geng Jepang itu, terjadi di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dari hasil pantauan NetizenIndonesia.com, video tersebut tampak segerombolan orang menyerang sejumlah pengendara motor yang sedang melintas. Dua pengendara motor terjatuh dan tersungkur ke jalan. Tak lama, segerombolan gangster tersebut lari dan berpencar.

Berdasarkan informasi yang tersebar di group-group Whatsapp maupun di media sosial, para gangster beraksi sekitar pukul 12 malam. Aksi penyerangan atau pembacokan kepada pengendara motor tersebut konon sebagai prasyarat sebelum resmi menjadi anggota Geng Jepang. Pelaku hanya membacok pengendara motor, namun tidak mencuri motornya.

Netizen mewanti-wanti agar waspada bila melintasi jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Pasar Minggu, Mampang dan sekitarnya. Netizen juga mengimbau agar lebih aman dalam perjalanan, lebih baik berkendara ramai-ramai, karena jika sendirian khawatir jalanan yang dilewati menjadi lokasi sasaran Geng Jepang yang kerap membawa senjata celurit tersebut.

 

 

Related posts

Leave a Reply