Download Buku “Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok,” di Sini

NetizenIndonesia.com – Setelah Basuki Tjahja Purnama (Ahok) divonis 2 tahun penjara dalam kasus penistaan agama, tampaknya ia tak akan tenang dan bisa tersenyum lebar di penjara. Ahok sepertinya harus bersiap-siap menghadapi belitan sejumlah kasus hukum baru. Sederetan kasus tersebut yakni terkait dugaan korupsi yang dilakukannya mulai sejak memimpin Belitung Timur, hingga ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sederetan kasus dugaan korupsi yang membelit Ahok tersebut terhimpun dalam sebuah buku berjudul “Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok” yang ditulis oleh Marwan Batubara. Buku tersebut telah diluncurkan pada Selasa, 23 Mei 2017 di ruang KK2, Gedung Nusantara, DPR.

Dalam peluncurannya, buku tersebut dibuka oleh Prof. Dr. Amien Rais. Sejumlah tokoh mulai dari kalangan aktivis hingga anggota DPR pun hadir menjadi pemateri untuk mengulas buku tersebut. Dari kalangan dewan diwakili oleh anggota Komisi III dari PKS, Nasir Djamil. Sementara dari kalangan politisi diwakili Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dan mantan Wagub DKI Prijanto.

Selain itu, dari kalangan aktivis dan pengamat turut hadir Direktur Sabang-Merauke Circle Syahganda Nainggolan, aktivis sospol Lieus Sungkharisma dan Zeng Wei Jian, Ratna Sarumpaet, mantan anggota DPR dari PPP Habil Marati, Anggota DPR RI Djoko Edy Abdurrahman, juru bicara HTI Ustaz Ismail Yusanto, pengamat dari EWI Ferdinand Hutahean, dan penulis buku Marwan Batubara dari IRESS.

Bagi yang berminat membaca tulisan Marwan Batubara mengenai sederetan kasus dugaan korupsi yang dilakukan Ahok, bisa di download di link bawah ini:

Link: https://drive.google.com/file/d/0B6Tq9KMQ_jKqNGlUSF9YTUNndVU/view

Related posts

Leave a Reply