Prajurit TNI Push Up Tanpa Tangan Viral, Biar Gak Ngantuk!

Jakarta – Melakukan push up tanpa tangan merupakan hal yang tak mungkin dapat dilakukan. Namun belakangan di media social beredar sebuah video seorang anggota TNI yang melakukan hal tersebut.

Twitter Pusat Penerangan TNI yang memiliki hampir 80 ribu followers sukses membuat netizen terpingkal-pingkal lewat video yang diunggahnya. Pemilik akun @Puspen_TNI, mengupload video seorang prajurit yang melakukan push-up tanpa tangan. Namun, itu hanya lelucon saja, pasalnya anggota TNI tidak benar-benar melakukan push up tanpa tangan karena badannya bertumpu pada permainan jungkat jungkit sehingga tubuhnya bisa naik turun tanpa tangannya harus bertumpu.

Video yang sudah diunggah sejak seminggu lalu berjudul “TNI Push Up Tanpa Tangan” sudah ditonton 4000 orang, disukai 10 ribu lebih, dan tidak disukai 700-an orang.

Dalam video yang diberi caption “Biar gak ngantugh solmin prlu gerak nii…tu…wa..tu..wa..”Didlm Tbh yg kuat terdapat jiwa yg # pic.twitter.com/nuG291PcAp,” Prajurit TNI yang diketahui bernama Kopral Subagyo Lelono, pada awalnya terlihat melakukan push up dengan kedua tangannya. Pria yang berdinas di Detasemen Polisi Militer Surakarta. Dalam video berdurasi pendek tersebut, Lalu dengan satu tangan dan bahkan tanpa tangan.

Video atraksi skill Kopral Subagyo Lelono yang mampu push up tanpa tangan diperagakan dengan sangat lembut tanpa tambahan editing dan dibuat sangat tenang. Ternyata, video berdurasi 22 detik tersebut menjadi trending topik, sejumlah netizen merasa tertipu, namun juga merasa terhibur.

“Replying to @Puspen_TNI latihan tangan satu gt berapa lama,Min??,”Tanya akun @achi_megumi

“@Pusat Penerangan TNI‏ Hanya sekejap mata kok…,”jawab admin.

“@Puspen_TNI Wahahahaaaaaa,, tentara kocak, mantaaapp, asli ngakak,” kicau @arjunapdw.

“@Puspen_TNI asem kirain iya ga pke tangan taunya …..” cuit @_Rudiansyah_.

“@Puspen_TNI Njir, push up tangan satunya Badan sempurna, gapake pake dimiringin,” kicau @Adhit_1909.

“@Puspen_TNI E tentaraku…. Iya tuh benar,, tu wa ga mpat,” cuit @iUpe_Aico.

Komentar netizen malah dijawab dengan kelakar oleh admin @Puspen_TNI.

“@southboy Awas ketipu…yaahh dah telat yaa….bru mau ngingetin..,” cuit admin @Puspen_TNI.

Related posts

Leave a Reply