Nasdem Luncurkan Alquran Digital, Netizen: Hati-hati Alquran Politik

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Partai Nasdem menggelar acara buka bersama, Minggu (28/5) di Kantor DPP Nasdem kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. Pada acara itu juga partai yang dipimpin oleh Surya Paloh ini meluncurkan aplikasi Alquran digital.

Alquran digital yang diluncurkan Nasdem terbilang cukup unik. Salah satu keunikannya adalah memiliki banyak fitur dan tersedianya terjemahan dalam bahasa daerah. Mulai bahasa Aceh, Batak Angkola, Dayak, Jawa Banyumasan, Kaili, Makassar, Minang, Mongondow, Sasak, Sundaese, hingga Bahasa Toraja.

Peluncuran aplikasi Alquran digital Partai Nasdem ini pun mengundang reaksi dari para pengguna media sosial twitter.

Salah satunya adalah komentar dari pemilik akun @ardie_assasaqi yang berkicau mengaku tidak peduli dengan aplikasi itu karena sebelumnya sudah ada aplikasi yang sama. “Gk peduli.. Wong Al Quran digital udh banyak skali d pkay store.”

Berbeda dengan komentar akun @Ach_Faizal yang menghimbau untuk berhati- hati karena aplikasi ini erat kaitannya dengan dunia politik. “Hati2 jgn jd Al Quran politik..aplikasi sdh banyak daripada meragukan lebih baik aplikasi yg sudah ada dan gak ada politisnya..”

Ada juga pengguna twitter yang berkicau bahwa Nasdem seakan memperalat masyarakat dengan modus peluncuran Al Quran digital tersebut. “Nasdem baru sadar, tapi masih mau ngakali “AlQuran digital anti radikal” mau ketawa sampi kencing2 dengarnya,” tulis Antonio Tan Nugroho @airdikit.

Related posts

Leave a Reply