Libatkan Seluruh Lapisan Mayarakat Bangun Kebhinekaan, Netizen Dukung Dedy Mulyadi

Jakarta – Toleransi dan kebinekaan di Tanah Air belakangan menghadapi beragam ujian. Namun, bagi calon orang nomor satu di Jawa Barat, Dedi Mulyadi, kericuhan karena perbedaan dapat diredam dengan merangkul banyak lapisan masyarakat.

Dedi Mulyadi dikenal sebagai salah satu kepala daerah yang mendukung gagasan Islam Nusantara. Bahkan, gagasan tersebut ia suarakan dalam pidatonya di Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa, New York, Amerika Serikat, pada Agustus 2015 lalu.

Dalam merangkul masyarakat guna menyatukan perbedaan, Dedi kerap menggunakan media sosial, seperti yang akhir-akhir ini ia lakukan dengan memposting fotonya di twitter pribadinya, dalam foto tersebut Dedy terlihat duduk berdua dengan sang istri serta dengan quote bertuliskan “Hitam putih itu bukan perbedaan, tapi satu warna yang dibagi dua-Kang Dedy mulyadi”.

Tak butuh waktu lama akun yang memiliki 115 ribu followers langsung mendapat tanggapan sebanyak puluhan komentar 251 like dan 103 retweet.

Terkait masalah kebhinekaan, netizenp acung jempol tentang terkait kebijakan yang diambil Dedy Mulyadi untuk menciptakan kebhinekaan yang utuh, mereka juga memberikan support agar Dedy dapat maju ke Pilkada 2018.

Seperti pemilik akun @IpoelGates yang mengatakan, “semangat dan mmberikan yg terbaik buat bangsa ini. Sosok bpk perlu djadikan pemimpin yg bermotivator trhdap pengabdian msyrt,” kata  dia. “sepakat pak bupati,”cuit akun @zawawise.

Sementara, cuitan dukungan juga diberikan oleh pemilik akun‏ @Fatur_wanara. “Luar biasa bupati yg satu ini,,lanjutkan kang @DediMulyadi71 ,,smoga sukses k Jabar 1,” kata dia.

 

Related posts

Leave a Reply