Vicky Prasetyo Jadi Cawalkot Bekasi, Netizen: Kasian Banget Bekasi, Dulu Dhani Sekarang Vicky

NetizenIndonesia.com – Vicky Prasetyo kembali membuat heboh publik. Pasalnya, dengan percaya diri, ia mengaku siap menjadi Calon Wali Kota (Cawalkot) Bekasi pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Bahkan, ia juga mengklaim telah dibidik oleh dua partai politik sebagai kendaraannya.

Kesediaan Vicky untuk maju dalam bursa pemilihan pemimpin Kota Bekasi terungkap lewat postingan akun media sosial Instagram milik-nya, Jumat, 2 Juni 2017 lalu.

Vicky Prasetiyo Serius Maju Cawalkot Bekasi Setelah Didukung Kawannya,” tulis akun @vickyprasetyo777

 

Sebelumnya, kamis, 1 Juni 2917, Vicky juga memposting sebuah video yang berisi dukungan dari teman-taman Vicky di sebuah acara salah satu statsiun televisi. Teman-teman yang memberi dukungan kepada Vikcy tersebut yakni Vega Darwanti dan Jessica Iskandar atau yang akrap disapai Jedar. Keduanya kompak menyuarakan dukungan untuk Vicky terkait niatnya tersebut.

Menjadi seorang pemimpin adalah satu tanggung jawab besar dan merupakan amanah bagi setiap orang. Kita salut teman kita mau nyalonin sebagai Wali Kota Bekasi,” ujar Vega.

Buat warga Bekasi dukung teman kita Vicky Prasetyo supaya Kota Bekasi lebih maju, sukses dan bersih dan nyaman untuk seluruh warganya,” timpal Jessica Iskandar.

Sontak netizen terlihat kaget mendengar niat Vicky yang ingin menjadi Cawalkot. Beragam komentar pun dilontarkan oleh netizen dalam postingan Vicky tersebut.

Salah seorang netizen bernama Raihan Nur Saputra mengomentari postingan Vicky tersebut. Raihan memberi dukungan dan mendoakan Vicky agar sukses dan menang dalam kontestasi nanti.

Semoga menang bro Vicky @vickyprasetyo777,” tulis akun @raihannursaputra.

Selain berisi dukungan dari netizen, keseriusan Vicky menjadi Cawalkot Bekasi disindir oleh netizen lain. Sindiran tersebut salah satunya diungkapkan oleh Andi Setiawan.

Kasian banget Bekasi, kemaren Ahmad Dhani sekarang Vicky,” cuit Andi @andilisetiawan disertai emoticon tertawa ngakak.

Hal senada juga disampaikan oleh @mbatika_0.

“Kasian bekasi mulu jadi korban pas itu dani eh sekarang dia, yang paling enak jakarta deh, walau gue di tangerang wkwk. Politik sekarang pada aneh, keinginan nya tidak bisa dilihat dari kesalahan pribadi,” timpalnya.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada serentak 2017 kemarin, Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bekasi berpasangan dengan Sa’duddin. Namun sayangnya langkah Dhani terhenti di posisi runner up. Pilbup Bekasi berhasil dimenangkan oleh pasangan nomor urut 5, Neneng-Eka.

Related posts

Leave a Reply