3 Lady Ojek Online Yang Bikin Kamu Betah Naik Motor

Kehadiran ojek online membuat semua kalangan masyarakat gak peduli itu orang kaya, menengah, miskin, udah gak gengsi lagi naik motor. Tarifnya tentu berbeda dibanding ojek pada umumnya. Bahkan tak hanya kauma dam saja yang menjadi driver ojek online, kini kaum hawa juga banyak menjajal profesi tersebut. Dan ini dia catatan netizen Indonesia tentang kumpulan wanita cantik yang berprofesi menjadi ojek online hingga kehadirannya menjadi viral di media sosial.

Untu jawab rasa penasaran, mending langsung kita kepoin aja profil para driver ojek online ini.

Yang pertama datang dari wanita cantik berdomisili di Lombok pemilik akun instagram @dianryanandanataliapuspitasari- Lewat akun exploreojekonline dyan terlihat foto selfie bersama pengendara driver ojek online lainnya ditengah suasana bagi-bagi takjil. Selain berprofesi menjadis eorang driver ojek online,diketahui jika Wanita berhijab yang memiliki follower 2 ribu lebih ini, juga memiliki profesi lain yakni sebagai make up artis freelance dan juga model freelance.

Yang kedua Ikamahardikawati Perempuan cantik sekaligus ibu rumah tangga ini memilih menjadi driver ojek online sejak 11 september 2015 lalu. Selain berprofesi menjadi driver ojek online wanita berkacamata yang memiliki 5ribu followers ini juga memiliki profesi yang menggiurkan mulaid ari make up artis hingga fotografer. Tak jarang foto yang di uploadnya mendapat pujian dari rekan sejawatnya.

Yang ketiga Lady gojek bernama Neni Suryana atau yang akrab dipanggil Inez ini sudah 2 tahun lebih berkecimpung didunia ojek online, berawal dari keisiengan mencoba hal bari akhrinya wanita berusia 35 tahun mendaftarkan diri menjadi driver ojek online untuk mengisi waktu senggangnya. Dirasa profesi ini menyenangkan dan memiliki penghasilan cukup alhasil Inez mengajak sang suami untuk bergabung.

Dan ini dia beberapa komentar netizen tentang profesi lady ojek online.

@andreas2816 mau dong naik gojeknya

@anggithafannidya mau dong di gojekin ka cans

@muhammaddimaszakaria cakep juga drivernya.

Related posts

Leave a Reply