PKS Partai Masa Depan, Fahri Hamzah: Sayang Presidennya Lemes

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai pimpinan Partai Keadilan Sejahtera di bawah Presiden Sohibul Iman tidak memiliki kinerja yang baik. Maka dari itu, ia mengatakan seharusnya pimpinan diganti saja.

Saya mengatakan PKS partai Islam yang bagus, punya masa depan. Tapi sekarang sayang pimpinannya yang sekarang tidak punya kapasitas untuk membawa partai ini lebih maju. Karena itu, saya bilang partai ini akan bagus kalau pimpinannya diganti,” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 6 Juni 2017. Sebagaimana dilansir Kompas.com.

Menurutnya, Presiden PKS seharusnya orang yang mengerti dinamika secara komprehensif. Selain itu pimpinan juga seharunya orang yang dapat menyemangati para kader di bawah. Kalau (presiden) yang ini terus terang, lemes orangnya, ujar Fahri.

Fahri mengaku, usulan ini bukan hanya berasal darinya tapi juga berasal dari konstituen di lapangan. Fahri menyebut banyak kader yang kecewa dengan kepemimpinan Sohibul.

“Aku cuma membaca ini. Ini kan menyampaikan pesan dari lapangan,” ungkap Fahri.

Sebelumnya, Fahri Hamzah kembali melontarkan kritik pedas terhadap pimpinan PKS. Menurut dia, kepemimpinan PKS dinilai semakin tak jelas dan lebih menunjukkan egoisme elite partai.

Bagi Fahri, kondisi partai saat ini tak bisa dibiarkan. Berbagai macam manuver politik dan konflik internal yang diciptakan  memperlihatkan ketidakmatangan dalam mengelola partai.

Related posts

Leave a Reply