Anti Mainstream, TNI AU Bangunkan Warga Solo-Jogja Menggunakan Pesawat Tempur

JAKARTA – Bermula dari keheranan seorang netizen bernama Fajar melalui akun twitternya @fajarsenaksenuk, dirinya memention @_TNIAU berujar ‘Pak maaf Out of topic nih.. Mau nanya kok 2 hari ini pas waktu sahur kedengeran suara pesawat yak? Emang iya latihan sepagi ini, lokasi solo’

Sigap, akun @_TNIAU merespon dengan ramah atas pertanyaan yang dilontarkan si netizen, dengan menjawab, ‘Mereka memastikan anda dapat bangun sepagi mungkin utk dapat beribadah sahur ataupun amalan lainnya😉👮’.

Dan ternyata memang di waktu dini hari tersebut TNI AU sedang melaksanakan latihan, seperti yang diungkapkan @_TNIAU ini, ‘Betul sekali, pesawat2 tempur tsb selain melaksanakan latihan juga utk membangunkan airmen sekalian agar tdk ketinggalan sahur #dmmp 😊💂🏻’.

Tidak hanya itu, @_TNIAU juga melempar gurauan ringan, ‘berujar Semoga apa yang anda goreng tidak hangus karena ditinggal keluar rumah kepala nengokin ke atas. 😁👮’.

Fenomena menarik yang dilakukan TNI AU ini cukup menghibur dan menarik respon positif dari netizen.

Mauzy Alfath D.S‏ melalui akun twitternya @AlfathMauzy mengatakan: @_TNIAU Mungkin ini cara bangunin orang sahur dengan cara anti mainstream 😅😅😅

Sementara akun @AHasanudin8 menuturkan: @_TNIAU Ingin dong bandung jg dibangunin oleh pesawat tempur  tni au… !

Sedangkan akun @rochmadMGL menambahkan: @_TNIAU Beda timur tengah yg lagi perang. Salut @_TNIAU  hanya di Indonesia negara yang aman, tentram. Bangun sahur di suguhi antraksi montor mabur.

Related posts

Leave a Reply