Selebrasi Syukur 3 Pemainnya yang Beda Agama Jadi Viral, Bali United Diklaim Malaysia

JAKARTA – Foto selebrasi tiga pesebak bola Bali United yang sedang viral diklaim seorang netizen, ia menyebut jika klub sepakbola Bali United berasal dari Malaysia.

Foto tersebut menjadi virals etelah ketiga pemain Bali United yaitu Ngurah Nanak, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi mengucap syukur atas gol yang dicetak oleh pemain Bali united lainnya, Irfan Bachdim, di menit ke-86, dalam pertandingan Liga 1 melawan Perseru Serui.

Ketiganya yang memiliki keyakinan berbeda, tampak memanjatkan syukur dengan kepercayaan masing-masing. Hal tersebut diapresiasi netizen yang menyatakan indahnya toleransi dalam sebuah keberagaman.

Sayangnya, foto selebrasi unik yang diunggah oleh Genius Footbal di akun twitternya @GeniusFootbal direspon seorang netizen Andre Irawan (@dreeir) yang mengatakan ‘bali united is from malaysia. Proud to be malaysia’.

Sontak hal tersebut membuat netizen asal Indonesia geram. Berikut sederet cuitan netizen yang geram atas klaim tersebut seperti dirangkum oleh NETIZENINDONESIA.

sahidyudha (@sahidyudha): Bali United is pure product of Indonesian football. You can browse it on Google or safari. Trust me.

Khoirul Aditiawan (@Khri_AditiawanF): @IzzatIzzmy20 sejak kapan Bali dulu punya malaysia? Negaramu itu emang tukang klaim, apa saja yang ada di Indonesia di akui punya negaramu

chunz (Afif_Isnisahl): this is indonesia not malaysiaa !!!!

Thalita Yosananda (@Yosananda_14): This is from indonesia not malaysia you can it in google

Cooonnn (@dixonsetyam): apa sejarahnya bali itu dari malaysia?? saya ada darah bali & surabaya, gk pernah dengar sejarah bali dari Malaysia

Sandi (@tyassandi3): Oh Bali udah pindah ke malay toh ? ckckck gk bilang-bilang ih

Wira Justisia (@WiraJustisia28): Suka ngaku ngaku kaga malu malu punya Indonesia di klaim satu satu 😦 This Is Indonesia Not Malaysia

Related posts

Leave a Reply