Viral, Video Balita Gendong ke Ayahnya Saat Shalat Tarawih Bikin Netizen Nostalgia

NetizenIndonesia.com – Sebuah video menjadi viral di media sosial Twitter. Video tersebut tampak seorang balita menaiki punggung ayahnya saat sedang shalat jamah tarawih.

Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun bernama @ikramarki. Hingga kini, Kamis, (8/6/2017), video tersebut telah diretwit sebanyak 1, 4 ribu lebih, disukai 612, dan dikomentari sebanyak 40 komentar lebih.

Dalam keterangannya, Ikram menulis sebuah percakapan antara seorang ayah dan anak.

“Ayah: Ayah tarawih dulu ya

Anak: Ikut Yah!

Ayah: Tapi janji jangan ngerecokin Ayah solat ya

Anak: Iya Ayah,” tulis Ikram.

Fenomena semacam ini sebenarnya sangat baik untuk sang anak, karena sang ayah yang mengajak anaknya ke masjid untuk menunaikan Salat Tarawih, akan menjadi motivasi bila sang anak telah dewasa nanti.

Namun, setelah melihat video tersebut, netizen justru teringat masa-masa dimana mereka ketika kecil dulu. Bahkan, tak sedikit pula netizen bernostalgia.

Jadi inget waktu kecil kalau salat pas ruku, aku naek punggung nya makaji ya Allah,” ujar akun @Nolaseftiani.

Tak hanya nostalgia, netizen lain justru berharap dan berdoa agar kelak anaknya menjadi anak yang seperti balita yang ada dalam video tersebut.

“Semoga anakku kelak suka ngikut ke masjid sedari kecil, diglendotin gapapa deh, rela,” tulis akun @ambarkarunia dengan penuh harap.

Sedangkan netizen lain malah menghayal ke si pengunggah video tersebut (Ikram).

”Jadi ngebayangin Ikram bilang: “Ayah tarawih dulu ya.”,” ungkap netizen @ichehaa.

Berikut video lengkapnya.

Related posts

Leave a Reply