Heboh, Video Pemuda Sakti Kebal Bacok Tantang Gangster Duel

NetizenIndonesia.com – Aksi gangster yang belakangan meresahkan warga, melukai para pengguna jalan yang tak berdosa, membuat jengkel seorang pemuda berambut gondrong.

Pemuda gondrong yang mengaku berasal dari Gabus, Babelan, Bekasi tersebut, melayangkan tantangan kepada gangster sembari memperlihatkan kesaktiannya yakni kebal bacok.

Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, pemuda gondrong tersebut memamerkan kesaktiannya dengan menggores sebagian tubuhnya. Mulai dari tangan, leher, hingga perutnya disayat-sayat menggunakan golok yang berada di depannya.

Tantangan kepada gangster itu pun disampaikan si pemuda melalui video berdurasi sekitar 2 menit 7 detik. Video tersebut diunggah oleh netizen facebook bernama Adul Si Bintang Timur, Kamis, (8/6/2017).

Hai Gangster! Yang paling ganteng, yang paling cantik, di mana pun elu berada. Salam dari gua, anak Gabus,” kata pemuda gondrong tersebut dalam salah satu cuplikan videonya.

Usai memperkenalkan dirinya, pemuda itu pun bertanya kenapa para gangster itu kerap berulah.

“Banyak yang tahu lu tuh suka bacokin orang, apa lu pengen dikata pengen ditakutin, paling serem. Enek gua dengernya. Lagu lagu lu kaya tai. Kalau lu pengen punya lawan sebanding datang dah ke Gabus,” lanjutnya.

Tak hanya menantang gangster duel, pemuda itu pun bersedia dikeroyok dan dibacok ramai-ramai.

“Kalau lu pengen cari lawan sebanding, dateng dah ke Gabus. Neh pilih, mau bacok bagian mana. Ayo dateng ke Gabus,” ucapnya sambil membacokkan golok ke tubuhnya.

Berikut ini video lengkapnya.

Related posts

Leave a Reply