Netizen Restui Dedy Mulyadi dan Desy Ratnasari Berduet di Pilgub Jabar 2018

Jakarta – Belakangan netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto atau meme pasangan Cagub dan Cawagub Jabar satu, di beberapa media sosial. Dalam foto yang bertuliskan D2 Jabar Ngahiji tersebut, tampak pasangan Dedi Mulyadi disandingkan dengan Desi Ratnasari.

Netizen mengakui, duet Bupati Purwakarta dan anggota DPR ini dipastikan akan memiliki elektabilitas tinggi, pasalnya Dedi yang diusung Partai Golkar memiliki basis massa yang besar dan ditambah popularitas Desy Ratnasari yang merupakan selebritis dan juga politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah sangat dikenal rakyat Jabar.

Sebagai informasi, sebenarnya banyak nama yang digadang-gadang akan disandingkan dengan Dedi Mulyadi untuk merebut kursi Jabar 1. Sebelumnya, Dedy juga dikabarkan akan diduetkan dengan selebritis dan politisi, Rieke Diah Pitaloka.

Meski sampai saat ini Dedy belum menjatuhkan pilihan dengan siapa dirinya akan bersanding. Namun beberapa netizen mencuitkan persetujuannya jika Dedy memang akan maju di pesta demokrasi Pilgub Jabar dengan Desy Ratnasari.

Berikut cuitan netizen yang dirangkum NETIZENINDONESIA:

@sariyumna1. “SETUJU banget pas Dedy dan Desy saya gak bakal Golput kang.” @DedyMulyadi71 #pilgubjabar #D2 #dedydandedy #jabarngahiji

@rul_firdaus. “Setuju mun jeng ieu uing ek milik ieu dr pada nu make kacamata.. #jabarngahiji #D2dedimulyadidesiratnasari.”

Related posts

Leave a Reply