Sadis, Suami Siksa Istri Setiap Hari Hingga Tewas

NetizenIndonesia.com – Jakarta Seorang netizen Facebok bernama Chen Li baru-baru ini mengunggah sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang suami yang sedang menyiksa istrinya.

Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, video Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di salah satu daerah di Jakarta tersebut telah dikomentari sebanyak 504 komentar, dotonton 7.731 tayangan, dan ditanggapi netizen sebanyak seribu lebih.

Dalam video yang diunggah pada hari Sabtu (10/6/2017) itu, Chen Li memberikan keterangan bahwa istri yang disiksa oleh suami tersebut sedang terkena penyakit stroke. Tak hanya sekali dua kali sang suami menyiksa istrinya, menurutnya, penyiksaan tersebut bahkan dilakukan setiap hari lantaran sang istri tak bisa berbuat apa-apa akibat terkena penyakit stroke.

“Seorang istri yang sedang sakit stroke hampir setiap hari disiksa, dipukuli dengan tangan si suami maupun pakai benda yang lainnya hanya karena hal yang mungkin si istri tdk bisa melakukannya sendiri lantaran sakitnya itu. Ya Allah kejaaaamm bangettttt ….suamii durhakaaa,” tulis Chen Li dalam akun facebooknya.

Hal mengejutkan tiba-tiba terjadi, kemungkinan karena terlalu sering disiksa oleh si suami, istri tersebut dikabarkan telah meninggal dunia.

Netizen lain pun ramai mengomentari postingan video tersebut. Salah satunya adalah Cinta Reynata. Dia mempertanyakan mengapa para tetangganya tidak peduli dengan peristiwa penyiksaan tersebut. Dari saking kesalnya, Reynata sampai menyebut bahwa tetangganyalah justru yang lebih kejam dari si suami tersebut. Bukannya dilerai, tetangganya malah membiarkan saumi tersebut menyiksa istrinya hingga terjadi setiap hari.

“Tetangganya yg lebih kejam dari suaminya wl dia menyiksanya…krn knpa aku ngmg Tetangganya lebih kejam dari sang suami yg menghajarnya…wl suami berbuat kejam saperti it kl Tetangganya ada peduli dgn keadaan ibu untuk menolong atau melaporkn perbuatanya dari awal d pukulin pasti perbuatan suami ndak sampe separah itu kepada istrinya krn udah d berhentikan atau d tolong jd suami pasti kn ndak separah itu menyiksanya…itu malah tetangganya cmua seperti buta n malah asik”merekam coba apa kl ndak tetangga kejam n ndak punya hati nurani cmua lingkungan nya…huuu,” tulis Cinta Reynata dalam kolom komentar.

Berikut video lengkapnya.

 

Related posts

Leave a Reply