Unggah Foto Bertiga Tanpa Ahok, Postingan Instagram Happy Djarot Dibanjiri Air Mata Netizen

NetizenIndonesia.com, Jakarta – Sahabat sejati selalu punya cara untuk saling mengerti dan saling memberi semangat. Tidak perlu banyak kata untuk mendeskripsikan sosok perempuan disamping saya, karena dalam doa kami terus saling berdampingan. #VeroHappy,” tulis istri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam akun istagramnya @happydjarot dengan mengunggah sebuah foto bertiga: Djarot, Veronica Tan, istri Ahok, dan dirinya.

Tak berlangsung lama, postingan tersebut mengundang sejumlah komentar netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengaku langsung meleleh, meneteskan air mata saat melihat foto tersebut,

Merinding baca captionnya :’),” ujar akun @dessy_rethaa

“Jd TER…..TERHARU atas kebaikkan dan kesetiakawanan @djarotsaifulhidayat dan @happydjarot terhdp ibu Vero ? Jd gak bisa komen apa lg…memang mrk adalah org2 yg baik luar dalam ?, “ tulis akun @Tony_lukman: 

”baca ini malah mewek, semoga bu vero dan bu happy sehat selalu,” pungkas akun @Ikatrisna337: 

“Sedih..bangga..campur2 rasa hati, lihat kebersamaan beliau2 #gustimbotensare Semoga Gusti Allah sll merahmati @happydjarot @veronicabtp @djarotsaifulhidayat,” tulis akun @agustinaa65

“Lihat foto ini malah nangis,,,terharu,,,sy bukan warga jakarta tp saya mengidolakan pak ahok dan pak djarot,GBU
agustinsinuko,” timpal akun @Luciianaaja 

Selain bersedih dan melelehkan air mata karena melihat poto unggahan Happy, netizen lain pun memberikan support dan semangat kepada Vorinica agar tetap tersenyum dan tabah dalam menghadapi cobaan.

“Senang rasanya bisa lihat bu vero tersenyum dan tambah cantik,jaga hati bu vero selalu ya bu happy,trimakasih sekali kebaikan bu happy dan pak djarot-GBU,”  ujar akun @belle1reeno2

“Terima kasih Bu Happy untuk tetap mendampingi bu Vero di saat seperti ini. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati bu Happy sekeluarga. Amin,”  harap akun @Yulisdumaguin.

Seperti diketahui, Ahok divonis hukuman 2 tahun penjara karena telah terbukti secara sah melakukan penodaan agama seperti yang disebutkan dalam Pasal 156a KUHP.Vonis tersebut dibacakan oleh hakim dalam persidangan di Kementerian Pertanian, Ragunan, Selas, 9 Mei 2017.

Vonis tersebut, menurut informasi, telah berkekuatan hukum tetap atau inkracht setelah Ahok, melalui pengacaranya, serta Jaksa Penuntut Umum (JPU) mencabut upaya banding atas kasus tersebut.

Related posts

Leave a Reply