Asyik Bergoyang, Biduan Cantik Meninggal di Atas Panggung, Netizen: Ajal Tidak Mengenal Tempat dan Waktu

NetizenIndonesia.com – Beredar sebuah video yang mendadak viral di media sosial. Seorang penyanyi dangdut yang tengah asyik melakukan tarian atau goyang ngebor, tiba-tiba terjatuh di atas panggung.

Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, dalam video tersebut, terdapat tiga biduan seksi di atas panggung tengah mentas. Dua di antaranya mengenakan pakaian hitam, dan seorang biduan mengenakan pakaian berwarna merah

Pada saat melakukan goyangan ngebor sambil membelakangi penonton, biduan yang memakai baju warna merah nan seksi tiba-tiba sempoyongan, dan akhirnya terjatuh.

Berikut video detik-detik penyanyi dangdut yang diduga kesetrum tersebut.

Penyebab jatuhnya penyanyi dangdut di atas panggung tersebut masih simpang siur. Ada yang mengatakan karena kesetrum, bahkan ada yang menyebut terkena serangan epilepsi atau ayan. Beragam komentar pun dilayangkan oleh netizen.

“Serangan jantung x tuh mah,” tulis akun Risdiansyah.

“Ajal dan maut tak mengenal tempat dan waktu, kpn saja bs terjadi, Naudzubillah,,,semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni dosanya,Aamiin,” kata akun Nur Janah.

Ironisnya, netizen bukan mendoakan biduan tersebut agar meninggal dalam keadaan husnul khotimah (berakhir baik). Mereka malah banyak yang nyinyir dan berkomentar negatif.

Melihat banyaknya komentar negatif tersebut, salah satu netizen merasa kesal. Ia kemudian mengingatkan agar interospeksi diri masing-masing, dan jangan merasa dirinya paling baik dan paling benar.

“Ga usah coment tentang keadaan orang lain yg belum tentu kita lebih baik dari mereka sob…, mending lebih baik kita introspeksi diri.. Apakah kita sdh bisa jadi orang yg baik di mata ALLAH…,” ungkap akun Al Rey Cha.

“Semoga allah mengampuni dan d terima iman islam nya aamiin (peringatan buat saya pribadi),” tulis akun Shopie G’e.

Related posts

Leave a Reply