Video Ber-smule Polisi Indonesia Jadi Viral di China

JAKARTA – Terhanyut dalam suasana lagu yang dinyanyikannya, seorang polisi Indonesia mendadak terkenal di China.

Video polisi tersebut tersebar melalui media sosial Youtube. Tampak dalam video sang polisi tengah berada dalam kendaraan Bersama rekan kerjanya. Ketika rekannya tengah focus berkendara, polisi tersebut asyik ber-smule ria membawakan lagu berbahasa mandarin.

Uniknya, si bapak polisi yang tengah syahdu bernyanyi itu juga nampak menghayati lagu dengan sepenuh hati, hal itu terlihat dari mimik wajahnya yang mendayu-dayu.

Video yang dipublikasikan di Youtube pada 11 Juni 2017 itu, hingga kabar ini diturunkan, telah ditonton 393.553 kali dan mencapai 2,7 ribu subscribe.

Berikut komentar netizen atas video smule tersebut seperti dirangkum oleh NETIZENINDONESIA:

Eko Jaya: “Brother Bripka Ucok Hans Simangunsong alias Andy Lauwnya Indonesia mantap maju terus brother dalam smule dan dalam bertugas.”

Arin Aprilia: “Menghilangkn penat lelah dlm sela brtugas,,,mg skss slalu p polisiku,,lanjutkn dn jngn smpai lupa akn tugas”mu,,,smngatt teruss.”

BMI HONGKONG: “Ngfans sm andy law y pak.”

TOMY ROFIK Rofik: “polisi juga manusia, pingin sedikit mengendorkan syaraf2 yg berja dgn tegang, dn bertugas demi melayani masyarakat ,,ada hiburan buat beliau2 ,,,agr fang song dikit.”

Anton Rusdi: “mantap liriknya hampir sama.. teruskan asal jangan keluar dari polisi pak…jadi polisi aja sambil nyanyi2 gitu… untuk hiburan dan menghibur klu lagi bertugas.”

Related posts

Leave a Reply