Beli HP Baru Dapat yang Bekas, Netizen Ini Mengadu ke Presiden Jokowi

NetizenIndonesia.com – Belanja online memang tak lepas dari permasalahan, seperti pesanan tidak sesuai bahkan lebih parah lagi maraknya penipu yang gentayangan mengintai calon pembeli dengan menawarkan produk dengan harga teramat murah.

Baru-baru ini, salah seorang netizen bernama Arya P. Yudhawinata‏ baru-baru ini angkat bicara di Twitter karena merasa tertipu.

Melalui akunnya @aricelliarya, pada hari Sabtu (3/6), ia mencuit tentang keluhan yang sedang menimpanya setelah belanja smartphone secara online melalui perusahaan pembiayaan yang berfokus pada ecommerce.

Dalam twit-nya, Arya mengaku membeli sebuah handphone di Akulaku, namun bukannya ponsel baru yang diterima melainkan hanya sebuah ponsel bekas.

Upaya mencari keadilan pun telah dilakukan Arya. Mulai dari mendatangi kantor Akulaku, mengirim pesan email ke YLKI, bahkan, tak tanggung-tanggung, Arya hingga meminta tolong kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kementerian Perdagangan, dan Presiden Joko Widodo.

“@jokowi pak tolong, sy merasa ditipu @akulakuID, beli hp baru malah dpt bekas, help pak @rudiantara_id @kemendag,” tulis Arya dalam akun twitter milik-nya @aricelliarya.

Arya pun berharap agar Presiden Jokowi merespon keluhannya tersebut.

“Semoga pak @jokowi tau keluhan waganya ini,” lanjut Arya.

“sukses buat pak Jokowi,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply