Jalani Profesi Sopir, 3 Wanita Cantik Ini Bikin Netizen Penasaran

Jakarta – Pekerjaan sebagai supir pada umumnya dilakukan oleh kaum pria. Meski begitu, bukan berarti tidaka da kaum perempuan yang menekuni profesi ini.

Nah, diantara para wanita tangguh tersebut, ada beberapa yang dianggap memiliki paras cantic dan menarik. Berikut rangkuman NETIZENINDONESIA tentang sopir muda nan cantik rupawan yang berhasil membuat netizen terpana dibuatnya:

  1. Brenda Trivena Grace Salea

Wanita yang memiliki tubuh tinggi dan berhidung mancung ini adalah seorang sopir angkot wilayah Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Setiap hari, dirinya membawa angkot jurusan Likupang-Tatelu. Tidak hanya berprofesi sebagai sopir angkot, ternyata dara cantik ini juga terdaftar sebagai mahasiswi di STMIK Manado.

Ia mengaku menjadi sopir angkot sejak duduk di kelas 2 SMA. Selain menjadi sopir, Brenda juga pernah menjadi penjual pisang, hingga kuli bangunan.

  1. Tita Augustine

Jika Brenda memiliih menjadi sopir angkot, serupa tapi tak sama, Tita ugustine juga memilih berprofesi sopir, namun ia lebih memilih membawa bus pariwisata.

Permpuan kelahiran 1998 ini memilih menajdi sopir lantaran dirinya memang suka berpergian dengan bus. Tita yang berdomisili di Wonogiri, Jawa Tengah ini, memang suka banget dengan bus.

  1. Ritawati

Lain lagi dengan Ritawati. Dara cantik ini adalah seorang haul truck atau truk berukuran besar yang kerap digunakan di area pertambangan.

Dara berusia 25 tahun itu sudah sejak tahun 2013 menjadi operator haul truck di tambang Batu Hijau. Proses yang harus dilalui untuk menjadi seorang operator haul truck ternyata tidak mudah. Sebagai calon operator yang belum memiliki pengalaman, Ritawati harus mengikuti program pelatihan di Mine Training. Di sana dia harus mengikuti sesi simulasi dengan mesin simulator yang didesain mirip dengan haul truck.

Hampir satu bulan penuh pelatihan itu dijalani sebelum dia mendapatkan lisensi untuk mengendarai haul truck.

Ketangguhan wanita-wanita cantic dan hebat ini juga mendapat apresiasi netizen. Berikut rangkuman komentar yang dirangkum NETIZENINDONESIA:

@Lina Srimulyani. “Luar biasa wanita Indonesia ini pekerjaan yg biasa dilakukan oleh pria tpi wanita ini bisa melakukannya goodjob!! Semoga Allah akan sll menjaga dan melindungi dri segala cobaan dan godaan dlm menjalani pekerjaanmu, Amin.”

@ReTia JaTsiyah. “Semangat anak muda!!!hasil masa depanmu adalah kerja kerasmu saat ini dan seterusx.”

@Mariati Manalu. “Salut buat mbaknya,,, mudahan bisa jadi contoh buat anak muda jaman sekarang yg hanya sibuk utk menghamburkan kekayaan orang tuanya.”

Related posts

Leave a Reply