Rizieq Shihab Digelari Singa Allah, Netizen: Singa Allah Kok Kabur

NetizenIndonesia.com – Akun media sosial twitter anonim @Sipinokio_ mengunggah sebuah foto Imam Besar Ormas Islam Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Selasa, 13 Juni 2017.

Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, selain terpampang foto Rizieq Shihab, foto tersebut juga berisi tulisan “The Lion of Allah. You Will Never Walk Alone.”

“Asadullah Wa Asadu Rasulihi… Muhammad Rizieq Shihab… The Lion Of ALLAH… You will never walk alone… #KamiBersamaHRS #SaveUlama,”  tulis akun @Sipinokio_.

Melihat gelar mengejutkan yang disematkan kepada Rizieq Shihab, sontak netizen menanggapi foto tersebut.

Netizen menyatakan bahwa jika Rizieq memang diberi gelar sebagai “Singa Allah,” maka sepatutnya ia segera kembali ke Indonesia untuk menjalani proses hukum yang saat ini sedang menjeratnya.

“The Lion off kabuuuuurrrr ,” cuit akun @Zainul_Haramain.

“Pencitraan. Mau merekonstruksi yg sudah berantakan krn tersangka mesum,” pungkas akun @samansamara.

“Singa kok lari,” kata akun @JokowiLurus.

Berbeda dengan netizen lainnya, salah satu netizen dengan akun @SuwitoRobby justru menyamakan Rizieq dengan Imam Bonjol.

Ia menggunggah foto Rizieq Shihab dengan Imam Bonjol yang bertuliskan “sama-sama bernama Muhammad, sama-sama marga Shihab, sama-sama bersorban putih, sama-sama pejuang bangsa, negara, dan agama, dan sama-sama dibenci penguasa.”

Seperti diketahui, Rizieq Shihab telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi terkait percakapan mesum yang diduga dilakukannya dengan seorang wanita bernama Firza Husein. Namun hingga kini, Rizieq dikabarkan tidak ada di Indonesia. Ia diisukan kabur ke Arab Saudi untuk menghindar dari pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Related posts

Leave a Reply