Kritik Jokowi Tapi Bawa-bawa Nama Julia Peres, Anggota DPRD Lampung Ini Panen Kritik dari Netizen

NetizenIndonesia.com – Seorang penggina media sosial baru-baru ini membuat pernyataan heboh. Melalui akun twitter miliknya, ia meluapkan kekecewaannya terhadap pemerintahan Presiden Jokowi yang menurutnya memiliki banyak hutang.

Namun diketahui, netizen yang membuat pernyataan heboh tersebut ternyata merupakan anggota DPRD kota Lampung.

Sayangnya, dalam cuitan tersebut tersirat jika dirinya sedang menyindir seseorang dan juga berbau politik. Sungguh sangat ironis, selain mengkritik Jokowi, dalam cuitannya ia mengait-ngaitkan dengan Almarhumah Julia Peres (Jupe).

“Bisanya cuma bayar media dan ngutang! Utang makin menonjol kayak to*et Jupe dan menonjok rakyat..Janji itu akan ditagik di akhirat nanti,” tulis akun @nitasidik.

Padahal, Jupe baru saja meninggal. Tindakan tersebut tentu akan menyisakan luka yang mendalam bagi setiap orang, baik keluarga, sahabat, maupun para fans Jupe.

Tak berlangsung lama, cuitan tersebut memancing reaksi keras dari netizen, mereka sangat menyayangkan anggota DPRD Lampung yang membawa-bawa nama Jupe yang saat ini telah meninggal.

“Terserah kalo Bu @nitasidik begitu benci Jkw. Tp knp mesti nyinyirin JUPE yg sakit, dan skrg meninggal? Cc. @SBYudhoyono @hincapandjaitan,” kritik akun @sahal_AS.

“ibu ini kurang obat ato obatnya habis, astaghfirullah….nyebut, JuPe sdh meninggal, ga patut anda bilang gitu, ga layak jd wakil rakyat!,” ungkap akun @alenaheart.

“Di kira lucu bu ngomong kaya gitu? Jaga lisan bu, buat apa TOKET nya di sensor kalau omongan ibu gak bisa di sensor,” kata akun @agum1999.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Bank Indonesia (BI) melansir data terbaru mengenai posisi utang luar negeri Indonesia. Per Januari 2017, utang luar negeri Indonesia tercatat sebesar USD 320,28 miliar atau setara dengan Rp 4.274 triliun (kurs hari ini). Angka utang ini naik cukup tinggi dibanding bulan sebelumnya atau Desember 2016 yang tercatat hanya USD 316,40 miliar. Bahkan, menurut menteri Keuangan Sri Mulyani, setiap masyarakat di Indonesia memiliki utang sebesar US$ 997 , atau sekitar Rp 13 juta per kepala.

Related posts

Leave a Reply