Pria yang Meninggal Saat Shalat di Masjid Al Ittihad Ternyata Adik Ipar Gamawan Fauzi

NetizenIndonesia.com – Video seorang jamaah saat shalat Isya meninggal saat sujud menjadi viral di media sosial. Pria tersebut diketahui bernama Izhar bin Moezalir dan merupakan adik ipar dari Gamawan Fauzi, Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) era pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pria tersebut merupakan pensiunan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Meninggalnya Izhar, kala sedang sujud melaksanakan salat Isya pada Selasa, 13 Juni 2017 di Masjid Al-Ittihad , Tebet, Jakarta Selatan membuat gempar dunia Media Sosial (Medsos).

Video viral itu berasal dari kamera closed circuit television (CCTV) masjid Al Ittihad, pada malam. Dari tayangan CCTV tampak Izhar meninggal saat sedang dalam kondisi sujud.

Ia ikut rukuk dan sujud saat imam melakukan gerakan salat itu. Namun, saat jamaah lainnya bangkit dan duduk di antara dua sujud, pria itu tetap sujud. Ketika jamaah lainnya sujud untuk kedua kalinya dan kemudian duduk takhiyat, pria itu masih pada posisi semula.

Baru setelah salam, jamaah yang ada di sekitarnya berusaha membangunkannya. Dari situ kemudian diketahui, yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Menurut informasi, kini ia sudah berada di tempat peristirahatan terakhirnya, dan disemayamkan di Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ia dimakamkan sekira pukul 13.30 WIB.

Berikut ini video detik-detik meninggalnya al marhum Izhar dari rekaman CCTV.

 

Related posts

Leave a Reply