Kocak, Foto Suami Kompak Berjejer Menunggu Sang Istri Belanja Persiapan Lebaran

NetizenIndonesia.com – Menjelang hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, pastinya banyak ibu-ibu yang menyerbu pasar dan mall-mall untuk berbelanja.

Kebiasaan belanja menjelang hari raya, tentu ditemani oleh sanak keluarga. Seperti suami, anak dan lain sebagainya. Bahkan pembantunya pun tak jarang diajak ke pusat perbelanjaan untuk menikmati diskonan 50-75%.

Tak bisa dipungkiri lagi, lebaran atau Idul Fitri akrab kaitannya dengan apa-apa yang serba baru. Baju baru, celana baru, dan lain sebagainya. Oleh sebab itulah, mereka mengajak rombongan karena barang yang akan mereka beli jumlahnya tidak sedikit.

Dan baru-baru ini akun Twitter @onecak memposting sebuah foto yang menunjukan lebih dari 10 orang pria tengah berjejer di depan toko di sebuah pusat perbelanjaan.

“Menjelang lebaran.. siap siap para suami nungguin istri belanja,” tulisnya.

Pria-pria tersebut diperkirakan adalah para suami yang tengah menunggu istrinya berbelanja untuk keperluan lebaran.

Dalam foto tersebut ada beberapa pria yang asyik main handphone, ada yang menggendong anaknya, ada pula yang cuma bengong.

Sontak foto itupun dihiasi komentar dari para netizen yang nggak kuat menahan tawa mereka saat melihat foto ini.

“Ikatan suami penunggu istri belanja,” cuit akun @idrustiyan.

“Barisan suami lemah sudah mulai nampak karena nunggu istrinya belanja. Hahahah,” timpal akun @wawanzam.

“Hari ini byk wajah Ibu2 dan anak2 yg senang bisa belanja. Cmn kok knapa muka para suami pd tegang sih…,” kata akun @raditya_adhit.

Tak hanya komentar, netizen dengan akun @PelautSongong justru membalas cuitan kocak akun twitter @onecak tersebut dengan sebuah poster. Poster tersebut berisi bertulisan yang tak kalah lucu. “Pernikahan Itu Ibarat “Workshop.” Papa Work Mama Shop,”

Related posts

Leave a Reply