Viral, Veteran Ini Menangis Saat Tonton Video Mahasiswa Bersumpah Ingin Dirikan Negara Khilafah

Para Veteran ; Kemerdekaan Indonesia bukan hasil perjuangan satu golongan….!!. Yang berjuang mati”an agar Indonesia MERDEKA aja pengen Indonesia tetap jd Kesatuan dengan Ideologi Pancasila… knpa anda yg tinggal nikmat.in malah ingin merubah.nya. Anda benar” tdk menghargai perjuangan Pahlawan??,”

Begitu tulis akun facebook bernama Tri Aji Purnomo setelah menonton video reaksi veteran terhadap mahasiswa yang bersumpah untuk negara khilafah.

Rekaman video itu diunggah oleh pengguna akun jejaring sosianya, pada Rabu (20/6/2017), malam.

Betapa tidak mengundang tangis, dalam video tersebut, sejumlah veteran ‘dipaksa’ untuk melihat sumpah para mahasiswa yang ingin membentuk negara khilafah.

Melihat dan mendengar mahasiswa itu bersumpah, para veteran terdiam, tatapannya nanar, dan sesekali mereka geleng-geleng kepala.

Puluhan tahun sudah Indonesia meraih kemerdekaannya. Kebebasan yang dirasakan sekarang ini tidak diraih dengan mudah, para pemuda sampai harus mengangkat senjata, tidak peduli nyawa mereka menjadi taruhannya.

Sayangnya, masih ada beberapa pihak ingin mengubah dasar negara yang sudah diperjuangkan selama puluhan tahun. Salah satunya dengan membentuk negara Khilafah Islamiyah.

Nah, mereka ini membuat video berisi sumpah dan janji untuk bisa mendirikan negara Khilafah Islamiyah yang dihadiri sejumlah mahasiswa. Sikap itu membuat para veteran yang telah mengorbankan jiwa dan raganya merasa sedih melihatnya.

Berikut ini cuplikan video terkait sikap para veteran soal kebangsaan yang mendadak viral di media sosial:

Related posts

Leave a Reply