Usai Motornya Hilang karena Dihipnotis, Pengemudi Ojek Online Ini Dapat Kejutan yang Tak Disangka

NetizenIndonesia.com – Orang baik pasti akan mendapatkan kebaikan. Mungkin itu tepat untuk pengemudi ojek online yang beberapa waktu lalau terkena hipnotis olek oknum penumpangnya. Pengemudi ini ditemukan tertegun dengan tatapan muka yang kosong.

Masih mengenakan jaket Gojek, ia terlihat linglung.

Penemuan pengemudi ojek online ini diunggah oleh akun @thenewbikingregetan pada hari Rabu (5/06/2017).

Ia menggungah foto dengan keterangan foto, “Mohon info jika melihat motor dengan plat nomor B 4686 TOB vario 125 warna silver tolong diberhentikan, itu motor korban hipnotis korban ada di Gang H.Gantang Cipinang Muara 2 Rt 13/15, kasihan bapak ini.”

Pengemudi ojek online ini ditemukan di Cipinang Muara 1 Masjid Al Marzukiah pada jam 15:30.

Bapak separuh baya ini kehilangan motor Honda Vario , alat kerja,

Semua orang yang melihat kejadian ini pun geram.

” Msh ada aja yg jahat manusia pdhal ini sudh bpk2 mencri rejeki bwt istri anknya yg sekolh masyaallah …allah ga tdr semoga bpk ini dibrikn rejki yg mlimpah,” ujar akun veronicafebrianti_.

Atas kejadian ini, beberapa akun instagram pun menanggapinya, salah satunya akun @thenewbikingregetan.

Sesaat setelah ada kejadian, akun @thenewbikingregetan membuat gerakan donasi.

“Bantu kami mencari bapak ini. Buatkan rekening tabungan. Jadi donasi akan masuk ke rekening pribadi si bapak,” ajak akun @thenewbikingregetan.

Pembuatan rekening langsung atas nama korban ini bertujuan sebagai empati terhadap pengemudi ojek online dan menghindari dari tindak kejahatan yang dimanfaaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Tak disangka, setelah 1 hari kejadian dan aksi donasi ini ditutup, ternyata, akun @thenewbikingregetan sudah siap memberi kendaraan baru sebagai pengganti.

Namun yang menjadi masalah, pengemudi ojek online ini belum ditemukan.

“Team TNBG akan membelikan bapak ini motor. Tolong orang-orang jangan melakukan donasi. Cukup bantu kami temukan bapak ini,” ajak akun @thenewbikingregetan.

Banyak netizen pun mendukung langkah ini dan mendoakan semoga lekas bertemu.

“smoga amal dan sedekah mimin #TNBG yg membantu bapak gojek ini dapat tergantikan sama yg lebih (amin).. tp maap nih min, kemaren2 saya liat si explore ig ada bapak2 gojek juga yg ilang motor karna hipnotis..apa mimin mau ngebantu bapak gojek itu juga? saya lupa ga capture ig nya..,” kata akun ardhan.10

“Semoga si Bapak ditemukan. Tega amat sih yg jahatin beliau, si bapak susah2 cari nafkah kog dizolimin sih :(,” tukas akun misskepo2805.

Related posts

One thought on “Usai Motornya Hilang karena Dihipnotis, Pengemudi Ojek Online Ini Dapat Kejutan yang Tak Disangka

  1. Sungguh kasian. Andai terjadi oada diri kita pasti sedih banget tuh

Leave a Reply