Sadis, Orang Tua Siksa Anaknya dengan Cara Digantung

NetizneIndonesia.com – Para orang tua mendidik anaknya dengan cara masing-masing. Ada yang melakukannya dengan cara tegas dan keras, ada juga yang memilih dengan cara tegas dan lembut.

Beberapa sering dikatakan tidak mampu membuat jera karena dianggap telalu lembek. Namun, mendidik anak dengan terlalu keras juga bisa membuat anak menjadi trauma. Seperti yang dilakukan orang tua berikut ini.

Cara mendidiknya kepada seorang anak laki-laki ini dianggap terlalu keras dan berbahaya. Mengapa tidak, ia tega menggantung lengan anaknya menggunakan tali. Sehingga ia tidak bisa berbuat apa-apa dan terus menjerit.

Parahnya lagi, aksinya itu ia rekam sendiri dan ia posting di media sosial.

Sontak saja, video itu langsung viral dan jadi perbincangan netizen. Mengapa ada orang tua yang begitu tega melakukan hal itu pada darah dagingnya sendiri.

Tampak dalam video itu, seorang bocah mengenakan kaus dan celana pendek tergantung di rumahnya. Kedua lengannya diikat ke atas sehingga ia tak berdaya. Bocah itu meraung kesakitan dan minta dilepas. Namun orang yang merekam diam saja dan terus merekam kejadian itu. Sementara si anak terus menangis dan histeris.

Netizen miris dengan tindakan orang tua tersebut. Menurut netizen, hukuman yang diberikan pada anaknya itu dianggap bisa membahayakan di anak. Tak hanya trauma psikis, si anak juga bisa mengalami cidera dan patah tulang tangan karena diikat seperti itu.

Video itu diposting oleh akun Instagram @thenewbikingregetan.

“Kelakuan orang tua yg kurang baik menghukum anak sebegitu kejamnya, dan memvideokan serta menyebarkan di internet.

Apa yang ada di pikiran orang tua si anak. Sampai tega menyiksa seperti ini?

STOP KEKERASAN KEPADA ANAK..,” tulisnya pada keterangan video.

Sontak netizen geram melihat kelakuan orang tua anak yang dihukum digantung tersebut.

“Ya allah … mudah2an itu org tua nya cepet dpt teguran dr sang pencipta. Amiiin *Sing eling buk,diluar sanah banyak yg nggak seberuntung ibuk,punya keturunan,” tulis akun @laelanisiti1303.

“Itu si ibu lupa kali ya rasa sakitnya melahirkan anaknya? Anak sendiri di siksa. Lahirannya dimuntahin kali ya, jadi gak ngerasain sakit pas ngelahirin, makanya tega main siksa aja? Si bapaknya juga lupa kali penderitaan (baca: kenikmatan) si ibu saat hamil dan proses melahirkan? Apa jangan-jangan bapaknya gak punya hati? Kelakuan..ckck,” komentar akun @bambangkartika.

Related posts

Leave a Reply