Viral, Video Kreatif Iklan Es Krim Ala Sinetron Kolosal, Netizen: Iklan Sarkas Terbaik Indonesia

NetizenIndonesia.com – Munculnya sebuag video iklan es krim salah satu produk lokal sukses membuat geger netizen.

Ya, iklan es krim tersebut, selain bisa dikatakan anti mainstream, iklan uniknya pun bisa membuat netizen yang melihatnya geleng-geleng kepala tak percaya sekaligus tertawa dibuatnya.

Tema dari iklan es krim itu sendiri berupa tayangan film berlatar legenda nusantara, persis seperti film-film kolosal khas Indonesia.

Iklan es krim itu pun diawali dengan adegan pertarungan di sebuah hutan. Terlihat dua orang yang masih saudara bertarung gara-gara rebutan makanan.

Pertarungan pun berlangsung sengit hingga akhirnya datang seorang ratu yang mencoba melerai keduanya. Namun, saking sengitnya pertarungan di antara keduanya, sang ratu pun tak mampu membendungnya.

Merasa kewalahan, sang ratu meminta bantuan suaminya. Uniknya, dia mengeluarkan ponsel pintar untuk meminta bantuan kepada suaminya yang tengah terbang bersama seekor elang raksasa.

Di luar dugaan, si suami pun mengeluarkan ponselya dan membuka aplikasi google map supaya cepat di lokasi pertarungan kedua anaknya tadi.

Sampai di lokasi, pria itu pun mengeluarkan gada yang mengeluarkan cahaya sehingga menimbulkan ledakan yang memisahkan anaknya yang sedang bertarung itu.

Di balik ledakan itu, muncul sebuah lemari berukir yang ternyata di dalamnya berisi banyak es krim. Hingga pada akhirnya, semuanya pun terlihat berkumpul bersama-sama menikmati es krim beraneka rasa itu.

Tak hanya terhibur, netizen pun tak habis pikir dan tak menyangka dengan konsep iklan es krim yang membuat mereka salah fokus dan tertawa itu.

“Iklan sarkas terbaik Indonesia,” cuit akun @Nastarsyawalan.

“Pake GPS sambil naik burung,” pungkas akun @tbputera.

“Anzai. Kapan lagi naik elang pake GPS,” timpal akun @anmillatina.

 

Penasaran? Berikut ini videonya.

 

Related posts

Leave a Reply