Heboh, Ibu Ini Ancam Telanjang Bulat Jika Anaknya Tidak Lolos Tes Masuk SMP di Tangsel

NetizenIndonesia.com – Zaman emakin edan. Masyarakatnya pun ikut edan. Ada saja keanehan-keanehan yang diperbuat untuk melampiaskan kekesalannya terhadap orang.

Baru-baru ini, kembali terjadi kejadian menghebohkan publik yang dilakukan oleh seoarang ibu-ibu yang melampiaskan kekesalannya dan mengancam dengan cara aneh.

Beredar sebuah video dengan durasi sekitar 1 menit 18 detik. Dalam video tersebut tampak seorang ibu yang diketahui bernama Ida, yang merupakan merupakan orang tua salah seorang siswa, mengancam akan bertelanjang di depan pintu gerbang sekolah, jika anaknya tidak diterima atau tidak lolos tes masuk di SMPN 12 Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak hanya anaknya, namun ancaman telanjang bulat tersebut juga akan dilakukannya jika calon peserta didik lain di lingkungan terdekat SMPN 12 Tangsel tidak lolos.

Saya siap telanjang bulat di depan pintu gerbang SMP, tapi saya nyukur jembut saya dulu,” kata ibu yang menenteng tas putih tersebut.

Dikatakan Ida, aksi telanjang bulat itu akan dilakukan bila tuntutan atau aspirasinya tidak ditanggapi pimpinan tertinggi di Tangerang Selatan.

Kalau tuntutan saya aspirasi saya tidak digubris oleh pimpinan tertinggi Tangsel Selatan,” ujar dia.

Masih dikatakan Ida, rencana aksinya tersebut sudah diketahui RT, RW dan para sesepuh warga sekitar.

Ancaman Ida akan telanjang bulat di depan pintu gerbang sekolah bila anaknya dan anak lainnya tidak diterima panitia PPDB itu mendapat tanggapan dari netizen. Berikut tanggapannya:

1. Husen Raharjo.

 

 

 

2. Eko Cahyo Andriyanto.

 

 

 

3. Kang Hds.

 

 

 

Jika penasaran dengan video ancaman telanjang bulat tersebut, silahkan tonton videonya di bawah ini.

 

Related posts

Leave a Reply