Viral Mahasiswa Berkebutuhan khusus Gunadharma dibully, Anak SMP Tak Mau Kalah

Netizen dikejutkan dengan aksi bullying yang berturut-turut terjadi, setelah dihebohkan aksi bullying yang tersebar luas dibeberapa akun media sosial yang ditujukan terhadap pemuda berkebutuhan khusus atau autis di Kampus Gunadarma depok. Dalam video tersebut diketaaui ada beberapa gerombolan mahasiswa sedang sibuk menertawakan dan merekam salah satu aksi temannya yang sedang sibuk membully mahasiswa berkebutuhan khusus.
Berikut videonya

Sumber: Youtube

Diketahui beberapa nama mahasiswa yang terlibat dalam kasus tersebut antara lain @arvinnaris @julliocrazy.Dari munculnya video tersebut pihak kampus BEM FIKTIUG menuliskan status jika kasus tersebut akan terus di lanjuti.


Namun netizen tetap menyayangkan hal itu terjadi,
@Kartika Catur R.
@luqman

Selang beberapa jam video serupa muncul, aksi tersebut jelas mengejutkan netizen. Ya bagaimana tidak, kali ini, aksi bullying yang kental nuansa kekerasan dilakukan oleh remaja yang mengenakan seragam putih biru tepatnya dilakukan di Thamrin City.
Dalam rekaman video di akun Facebook,dan juga Instagram Lambe Turah, dalam video tersebut terdapat dua remaja laki-laki dan perempuan melakukan aksi beringas dan juga brutal tersebu mulai menjambak rambut,pemukulan dan juga penghinaan. Namun dalam aksinya tersebut dua remaja kian merasa jagoan lantaran aksinya disaksikan sekelompok remaja lainnya,mirisnya mereka diam dan hanya sibuk mengabadikan moment.
Berikut videonya:

Sumber: Youtube
Aksi yang tak manusiawi dilakukan ,dengan bangga dan tersenyum wanita tersebut menjambak rambut korban hingga kepala korban terombang-ambing ke segala arah. Belum selesai jambakan dilepas, Dia menjambak hingga kepala korban nyaris terbentur tembok. Korban yang tak berdaya hanya pasrah.
Usai dianiaya, korban terlihat dipaksa mencium tangan dan kaki pelaku. Suara riuh terdengar dari kelompok remaja yang menyaksikan adegan ini. Mereka bukannya melerai namun turut mengatur gaya korban untuk diabadikan dalam kamera ponselnya. Tak cuma itu, mereka terlihat masih mengenakan seragam sekolah dari SD hingga SMP.

Di awal video tampak seorang remaja perempuan melakukan aksi kekerasan pada rekannya yang lain.
Video tersebut telah diputar sebanyak 67ribu viewers. Para warganet geram dengan polah sekelompok remaja tersebut. Beragam kecaman dan perasaan miris ditulis mereka hingga mencapai 34ribu.
Berikut komentar netizen mengenai video tersebut.
@April Mo 
@nizer.vais Bakal trauma hebat itu,gak bakal lupa seumur hidup.Ujung2nya dendam

Related posts

Leave a Reply