Viral, Demam Minion Kartun Favorit Disukai Semua Usia

NetizenIndonesia.com – Papooy! Siapa yang tak tahu Minion? Si makhluk kecil berwarna kuning yang muncul di film sekuel Despicable Me karya sutradara berdarah Indonesia (Pierre Coffin).

Lagi-lagi hadir dengan film baru dan mampu menyedot perhatian para penonton karena penampilannya yang menggemaskan dan bahasanya yang unik. Popularitas tokoh pengikut Gru (tokoh utama Despicable Me) ini bisa dibilang cukup tinggi.Kehadiran film Minions menjadi obat rindu para penggemarnya. Pasalnya, karakter Minion terakhir kali muncul di Despicable Me 2 (2013).

Dari tahun ke tahun, demam Minions nampaknya kian banyak dan kini sudah mulai melanda Jakarta. Bahkan dua tahun lalu perjalanan penumpang CommuterLine akan ditemani dengan para Minion. Terlihat dekor interior kereta yang dipenuhi dengan makhluk berwarna kuning itu. Selain itu, replika Minion juga hadir di stasiun Manggarai. Minion berkeliling stasiun yang dipadati penumpang itu. Meski penuh, keceriaan akan kehadiran Minion tetap dirasakan. Berikut beberapa foto yang ebrhasil diabadikan oleh dua netizen @EkoBudianto dan @Rahmadindra.

Bahkan di media sosial tokoh Indonesia meme minion jelas ada dong.Agnes Monica Agnes menjadi selebriti pertama yang heboh dengan bentuk Minion. Selanjutnya  ‘minion indro warkop’. Kalau saya sih tertawa melihat gambarnya. Lucu! Ternyata Minion ini sudah ‘disulap’ oleh banyak orang menjadi artis-artis terkenal. Ini pula yang membuat penokohan kartun Minion semakin dicintai dan populer.  Ada pula artis lainnya Deddy Corbuzier Mentalis Indonesia, Deddy Corbuzier juga diubah dalam bentuk Minion. Sayangnya, Deddy versi Minion tampil dengan gaya lamanya.

Bahkan kini banyak toko mainan sampai toko ayampun menjual berbagai marchendise berkonsep minions,tak jarang cara mereka sukses dan mampu membuat mereka berlomba-lomba untuk beli dan dikoleksi. Minion jadi salah satu kartun yang suskes mencuri perhatian segala kalangan usia. Dan berikut komentar netizen tentang melandanya demam minion.

1. Achmad Rivaldi:

2. Hikmah Suci Nurani:

Related posts

Leave a Reply