Apa yang Dipakai Artis Dunia Ini, Ternyata Hasil Karya Desainer Indonesia

  1. Tex Saverio
    Nama Tex Saverio mungkin cukup asing di telinga masyarakat Indonesia.Namun, ternyata di dunia fashion internasional, namanya cukup dikenal. Bahkan, beberapa selebritas dalam negeri dan luar negeri pernah mengenakan gaun rancangannya.Sebut saja Bunga Citra Lestari. Selain itu, penyanyi internasional Lady Gaga pun pernah mengenakan gaun rancangannya.
  2. Peggy Hartanto
    Desainer berbakat yang berasal dari Surabaya ini dikenal sebagai perancang High End Ready To Wear. Gelar Fashion of Design and Commerce pernah diraihnya. Tak cuma itu, akademisnya juga terbilang baik, di Raffles College, Sydney. Selebritis Amerika Serikat, yaitu Bella Thorne, Giuliana Rancic, dan Odette Annable menggunakan busana rancangan Peggy Hartanto
  3. Rinaldy Yuniardi
    Belum lama ini, dunia hiburan Indonesia menyorot seorang perancang aksesori terkenal, yakni Rinaldy Yuniardi.Pasalnya, akhir-akhir ini, beberapa aksesori rancangannya dikenakan oleh para pesohor dunia.Topeng rancangannya dikenakan oleh penyanyi dunia, Nicki Minaj, dalam video klip terbarunya, “No Fraud”. elain itu, sepatu rancangannya juga pernah dikenakan oleh penyanyi Holywood lainnya, yakni Katy Perry dan Erykah Badu.
  4. Diana Putri
    Karya Diana yang bertajuk ‘Queen D’ itu akan menjadi pembuka rangkaian fashion show di Art Hearts Fashion. Merupakan bagian dari LAFW, Art Hearts Fashion digelar untuk menggalang dana amal bagi yayasan AIDS. Hajatan ini berlangsung di salah satu lokasi prestise di Beverly Hills, yakni Beverly Hilton, rumah ajang bergengsi Golden Globe Awards. lagi desainer Tanah Air yang akan mengharumkan nama bangsa di pentas internasional. Bertema lambang negara kita, Garuda sebagai representatif dua sisi gagah dan maskulin. Sehingga bisa menunjukan rancangan yang kuat, gagah dan elegan. Kini dirinya bahkan rela bolak balik LA-Surabaya karena banyak tawaran fashion show. Alhasil beberapa blogger dan musisi dunia senang menggunakan rancangannya untuk dikenakan di moment Piala Oscar maupun Latin America music award.
  5. Priscilla Listia Mia Amica
    Batik adalah salah satu ikon budaya Indonesia yang sudah diakui UNESCO sebagai masterpieces of the oral and intangible heritage of humanity pada 2 Oktober 2009. Setiap tanggal tersebut juga ditetapkan pemerintah sebagai Hari Batik Nasional. Banyak perancang mode tanah air yang semakin kreatif dalam menciptakan pakaian batik yang lebih modern, sehingga batik terlihat lebih trendy dan up to date. Priscilla Listia salah satu perancang Indonesia yang baru saja sukses memamerkan koleksi batiknya ke kancah fashion week international di Vancouver Kanada. Dirinya tak pernah absen untuk ikut serta dalam perhelatan kelas asia maupun internasional. Karyanya sering dikenakan oleh miss asian, dan fashion blogger dunia. Untuk dapat terus mengembangkan kariernya di industri fashion Priscillia juga aktif ikut pameran diberbagai negara

Related posts

Leave a Reply