Netizen Berduka Vokalis Linkin Park Meninggal, Berikut Faktanya!

Kabar mengejutkan datang dari Vokalis Linkin Park Chester Bennington, ia diketahui telah meninggal dunia karena gantung diri. Dikutip Billboard.com dari TMZ, Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes waktu setempat.
Berikut fakta soal Chester Bennington:

  1. Sebelumnya diketahui jika Linkin Park disibukkan dengan jadwal perilisan perilisan video klip terbaru bertajuk “Talking To Myself” namun kenyataanya setelah itu Chester Bennington justru memilih untuk pergi dengan cara tragis.
  2. Ayah enam anak ini sebelumnya diketahui memiliki masalah ketergantungan dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol.
  3. Sebelum dia tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.
  4. Dibalik kematiannya ini, terungkap pula sebuah fakta mengejutkan. Keterikatan antara Chester Benningtondan rekannya Chris Cornell yang juga seorang vokalis menjadi banyak perbincangan publik, sebab mereka bersahabat dekat. Seperti yang banyak orang ketahui, Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave ini meninggal pada 17 Mei lalu. Chris meninggal karena bunuh diri bersamaan dengan tanggal ulang tahun yang ke-53.
  5. Dalam unggahan tersebut, bisa terlihat Chester mengaku sulit untuk tetap terus hidup di dunia ini saat tahu Chris Cornell meninggal Chester pun tampak begitu terpukul dan merasa depresi mendengar kabar ini.Sosok Chester belakangan ini bisa dibilang jauh dari kata depresi,dia terlihat total dan energik menghibur para fans dalam sebuah konser di Birmingham, Inggris. Hal ini bisa dilihat dalam caption unggahan tersebutChester pada waktu itu menulis “Birmingham, U.K. #OneMoreLight”. Chester juga sosok yang aktif bermedia sosial . Hal ini pun bisa dilihat dalam unggahannya yang terakhir kalinya di Instagram dalam media sosial satu ini, tampak Chester Bennington terakhir mengunggah postingan di Instagram pada tanggal 7 Juli 2017 lalu.

Sampai detik ini tagar #RIPCHESTERBENNINGTON masih membanjiri banyak media sosial termasuk di instagram terdapat hampir 45 ribu lebih postingan yang menggunakan tagar serta foto caption sang vokalis, banyak netizen yang mendoakan dan tak sedikit dari mereka akui jika linkinpark selalu menjadi musik ter favorit dari ke masa selamat jalan Chester Bennington..!!

Related posts

Leave a Reply