Iqbal CJR Ditunjuk Perani Dilan, Netizen: Kurang Tengil

JAKARTA – ‘Kurang Tengil’, demikian ungkapan kekecewaan netizen mengetahui sosok Dilan akan diperankan oleh Iqbal CJR.

Seperti diketahui, novel Dilan: Dia Adalah Dilanku (1990) karya Pidi Baiq siap diangkat ke layar lebar. Kabar tersebut berhembus sejak setahunan lalu, diketahui peran utama, Dilan, baru diumumkan pekan lalu, Senin (17/07/2017).

Film Dilan disutradarai oleh Fajar Bustomi menunjuk Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, salah seorang personel boyband CJR sebagai pemeran utama. Sedangkan untuk kekasih Dilan, Milea, akan diperankan oleh Vanesha Pricilla, adik Sissy Pricillia.

Pada saat pengumuman siapa pemeran Dilan dilakukan aksi pemuda mengendarai motor. Suara deru knalpot menggelegar, motor tipe Honda CB 100 pun meluncur dengan sosok yang tak asing lagi. Iqbal pun turun dari motornya. Ia kemudian melepas helm yang dikenakannya. Tanpa basa-basi, Iqbal langsung menyapa penggemar dan awak media yang menantinya.

Pemilihan Iqbal sebagai Dilan dirasa kurang sesuai oleh netizen. Dilan, sebagai pemuda geng motor yang lihai merayu tidak masuk pada karakter diri Iqbal. Gaung kekecewaan netizen menggema di jejaring sosial twitter seperti terangkum berikut.

 

Tia Dwi Anugrah‏ (@tiadwianugrah):

 

Faradilla Alvionita‏ (@alvionitadylla):

 

Farli Aldian H.‏ (@farlialdian):

 

Related posts

Leave a Reply