War for The Planet of The Apes Siap Rajai Box Office Geser Spider Man

JAKARTA – War for The Planet of The Apes yang rilis di Indonesia pada pertengahan Juli 2017 ini disebut akan menggeser Spider Man (Homecoming). Pasalnya film tersebut telah unggul  di puncak box office Amerika Utara.

Film ini berada di puncak pada Jumat, 14 Juli 2017, dengan pendapatan US$22,1 juta atau Rp. 294 miliar dari 4.022 bioskop dengan perkiraan debut US$57,5 juta atau Rp. 758 miliar. Sementara Spider Man berhasil meraup US$13,7 juta atau Rp. 182 miliar dari 4.348 bioskop. Meskipun demikian, Spider Man diperkirakan akan menumpuk pendapatan sekitar US$210 juta atau Rp2,9 triliun, hingga akhir Juli ini.

Film produksi Century Fox ini kembali disutradarai oleh Matt Reeves, seri ketiga dari Planet of The Apes, sebuah film berkisah tentang perseteruan kelompok kera dengan manusia. Film bergenre action ini dibumbui serunya sebuah petualangan, juga dibalut alur drama. Caesar (Andy Serkis) dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh Kolonel (Woody Harrelson) yang kejam. Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya, Caesar sangat marah dan bersumpah untuk membalas dendam atas kejadian tersebut. Untuk melakukannya ia dengan pasukan sang Kolonel harus membayarnya dengan sebuah pertempuran yang dahsyat.

Dilansir dari boxofficemojo.com, berikut deretan film 5 teratas hingga Kamis (20/07/2017) pekan ini.

  1. Spider Man: Homecoming
  2. War for The Planet of The Apes
  3. Despicable Me 3
  4. Baby Driver
  5. Wondar Woman

 

Berikut tanggapan netizen atas kemunculan film War for The Planet of The Apes.

Khairul Hafidz‏ (@khairul_hafidz):

 

Zach 🐲‏ (@ZBalderrama16):

 

Effi Saharudin 🍛🍔 (@1Obefiend):

 

Kツ‏ (@MrFlersh): Rise of the planet of the apes:

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply