Netizen: Lagi, Oktober, Justin Bieber Gelar Konser Di Indonesia

Penyanyi asal Kanada Justin Bieber akan datang lagi di Indonesia. Sosok yang selalu ditunggu oleh penggemar di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia mulai diperbincangkan. Seluruh poster yang tersebar di berbagai media sosial mengenai kedatangannya di Indonesia ini, bikin para Beliebers panas dingin untuk membeli tiketnya.

Sebelumnya, kita pernah tahu bahwa penyanyi asal Kanada ini juga pernah menyambangi Indonesia 6 tahun silam, tepatnya pada 23 April 2011. Dengan lamanya Justin Bieber tidak memberi kepastian soal konser selanjutnya di Indonesia, membuat fansnya kangen dengannya. Jadi jangan heran banyak Beliebers Indonesia tidak bisa menahan rindunya untuk menonton konser Justin Bieber di Indonesia.

Yang membuat heboh akhir-akhir ini ketika banyak kabar tersiar yang mengatakan bahwa Justin Bieber akan kembali menyapa fans di Jakarta lewat konser Purpose Tour tahun ini, sontak bikin kaget fansnya.
Lewat Postingan inilah yang membuat para beliebers Indonesia heboh.

Diketahui, Justin Bieber akan mengadakan konser Purpose Tour tersebut pada tanggal 10 Oktober mendatang di Jakarta. Lewat akun Twitter dan situs resminya, promotor Bkstg mengumumkan bahwa konser Justin Bieber ini akan diadakan di Ancol Park, Jakarta Utara.

Dari postingan poster dan media sosial tersebut, terpampang pengumuman bahwa calon penonton harus terlebih dahulu menjadi member membayar US$ 35 atau sekitar Rp 466 ribu. Setelah jadi anggota, para penggemar Bieber bisa berpartisipasi membeli tiket presale yang dibuka 30 Juli pukul 10.00 WIB – 23.59 WIB. Sedangkan, untuk penjualan secara luas baru akan dimulai pada 6 Agustus mendatang pukul 10.00.

Karena melihat respons semakin besar di internet apalagi dari para beliebers Indonesia, akhirnya untuk sementara waktu, akun Bkstg pun menghapus semua postingannya seputar konser Bieber di Jakarta.

Berikut komentar netizen tentang konser Justin Bieber yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini

Related posts

Leave a Reply