Netizen: Kasihan Kakak Beradik Lompat dari Lantai 5 Apartemen, Semoga Tak Ada Lagi.

Kasus bunuh diri kembali muncul kini giliran apartemen Gateway Bandung. Korban bunuh diri tak lain adalah kakak beradik Eliviana Parumbak dan Eva Septiani Parumbak itu. Pada saat kejadian diketahui jika keduanya bergantian lompat dari atas gedung apartemen lantai 5 dengan ketinggian sekitar 20 meter .

Dalam video tersebut diketahui jika sang adiklah yang lompat lebih dulu namun saat akan jatuh sang adik sempat bergalantungan akhirnya jatuh dan tewas, lalu tak lama kemudian sang kakak menyusul.

Dalam video tersebut terlihat jika dua perempuan tersebut saat meloncat dari gedung apartemen mengenakan baju tidur. Mirisnya tak ada satupun warga atau satpam mendekat lantaran keduanya melompat dengan waktu yang hampir bersamaan.

Dalam video tersebut juga terdapat beberapa suara warga sekitar apartemen, satpam maupun warga sekitar yang melihat kejadian itu terus berteriak melarang kakak beradik untuk lompat bunuh diri.

Kejadian itu sempat direkam saksi yang berada di lokasi dan video rekamannya sempat diunggah ke sejumlah media sosial dan menjadi bahan perbincangan.

Menurut keterangan polisi, mereka tinggal di apartemen itu sejak bulan Juni 2015, dan keduanya diketahui sudah 8 tahun mengalami terapi gangguan kejiwaan. Pasalnya kakak beradik ini memiliki catatan pernah dirawat di Panti Rehab Kejiwaan sebuah yayasan di Bogor. Kedua wanita asal Makassar tersebut, mengalami gangguan kejiwaan setelah ibunya meninggal dunia pada tahun 2006.

Namun dari kejadian itu muncul banyak spekulasi, netizen ada yang memang beranggapan jika keduanya sama-sama mengalami gangguan kejiwaaan, ada pula yang menyebut karena soal hubungan asmara.

Berikut komentar netizen:


Berikut videonya:

Related posts

Leave a Reply