Viral Video Novel Baswedan, Netizen Ramai-ramai Beri Dukungan

NetizenIndonesia.com – Pelaku penyiraman air keras kepada Penyidik KPK Novel Baswedan belum menemukan titik terang. Aksi terror tersebut diduga terkait kasus besar yang tengah dia tangani saat ini. Meskipun begitu, Novel mengaku tidak akan pernah gentar untuk memberantas korupsi. Hal tersebut dia sampaikan dalam video pendek yang tengah viral dan menyebar luas di media sosial.

Berikut pernyataan lengkap Novel dalam video tersebut:

 

Assalaamu ‘alaikum Wa Rahmatullahi Wa Baro katuhu

Pada kesempatan ini saya mau sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang telah mendoakan, yang telah memberikan perhatian dan dukungan tentunya. Khususnya dalam hal ini adalah dari rekan Pemuda Muhammadiyah atau KOKAM dan tentunya rekan-rekan lain yang tidak bisa disebut satu-satu.

Mengenai mata saya sekarang memang sedang dalam proses penyembuhan, terutama mata kiri yang prosesnya menunggu waktu dan ada perlu tahapan operasi untuk menyelesaikan agar bisa fungsi melihatnya kembali.

Yang jelas saya ingin menyampaikan semangat kepada rekan-rekan semuanya bahwa saya tentunya dengan kejadian ini berharap tidak akan mengendur atau berkurang semangat. Saya berharap dengan kejadian ini justru menambah semangat terkait dengan pemberantasan korupsi, terkait dengan hal-hal lain yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua.

Video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen, mereka ramai-ramai memberikan dukungan kepada penyidik senior tersebut, diantaranya:

1. eliana Dian‏ (@celianadiann)

2. Eri Ismail‏ (@eriismail985)

3. Sulaiman R M ™‏ (@sulemarbun)

4. RupaKita‏ (@LSISI_News)

Related posts

Leave a Reply