Viral Gara-Gara Tutup Air Minum Dalam Kemasan Rusak, Bahaya Gak Ya!!

NetizenIndonesia.com – Video air minum dalam kemasan ukuran 330 ml bermasalah jadi trending topik di youtube, hal itu disebabkan lantaran kemasan air mineral tersebut didapati kejanggalan dari bagian tutupnya.

Tak hanya satu atau dua botol kemasan saja namun ada beberapa tutup botolnya, dengan mudah bisa dibuka, dalam video tersebut dieprlihatkan begitu mudahnya tutup air minum kemasan bagian atas dibuka, karena umumnya air kemasan yang selama ini diklaim aman dan steril hingga ke tangan konsumen harus dibuka diputar dari segel tutup.

 

 

 

 

Video tersebut lantas membuat netizen memenuhi akun Youtube dan Twitter, tak sedikit dari mereka mempertanyakan keamanan dan kepastian sterilnya air yang sampai ke tangan mereka.

Bagaimana bisa steril jika bisa dengan mudah dibuka, netizen berasumsi botol-botol tersebut bisa diisi ulang sesuka hati oleh oknum tak bertanggungjawab.

 

Awalnya, video sekelompok orang memperagakan cara membuka tutup botol Aqua ukuran 330 ml dengan begitu mudah tanpa memutarnya keras. Dari kardus Aqua yang diterima laman youtube, terdapat beberapa botol bermasalah.


Berikut video:

 

Related posts

Leave a Reply