Viral, Video Menantu VS Mertua, Netizen: Tidak Pantas Tunjuk-tunjuk Ortu Kayak Gitu

NetisenIndonesia.com – Tak ada rumah tangga yang benar-benar sempurna. Termasuk soal konflik di dalam rumah tangga itu. Perselisihan menantu dan mertua, juga seringkali menghiasi rumah tangga seseorang.

Nah, sebuah video yang menggambarkan hal tersebut, belakangan tengah viral di media sosial. Seorang wanita muda, tengah bertengkar hebat dengan seorang wanita tua. Wanita muda itu memangggil wanita tua, dengan sebutan Mama. Mereka perang mulut memakai bahasa Indonesia

Akun Instagram @infomedsos mengunggah video seorang menantu yang melabrak mertua itu, pada Selasa (25/7/2017).

Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, dalam video tersebut terlihat wanita muda yang mengenakan celana pendek berwarta hitam itu berucap, “Foto sok, foto.” “Jangan ngejelekin nama baik saya ya?” ujar si menantu sambil mengarahkan telunjuknya ke wajah sang mertua. Mereka terdengar sedang berdebat soal seseorang bernama Veren.

Melihat wajahnya ditunjuk-tunjuk, mertua yang mengenakan kardigan hitam itu malah semakin memajukan kepalanya. “Tunjuk, sok tunjuk,” ujar si mertua. Terdengar juga si mertua menantang menantu yang ada di hadapannya. “Colok mata saya, colok,” ujarnya.

Pertengkaran yang semula berlangsung di samping sofa mendadak berpindah. Sambil berkata “jahat ih” si mertua berjalan meninggalkan menantunya dan duduk di atas sofa. Si menantu kemudian mengikutinya dan tetap mengarahkan telunjuknya ke sang mertua yang sedang duduk.

Beragam komentar pun dilancarkan oleh netizen setelah menonton video pertengkaran tersebut. Berikut beberapa komentarnya.

1. @ikkalindasari

2. @sari_denas

3. @chandy120212

4. @agung_indra

Berikut ini videonya.

Related posts

Leave a Reply